Kepala Upt. dan Paguyuban Pasar Grati Gelar Jalan Sehat

0
0

Pasuruan Sigap88 – Sekitar ratusan peserta mengikuti senam dan jalan sehat yang diselenggarakan oleh kepala Upt. pasar dan Paguyupan para pedagang di pasar Grati, kecamatan grati kabupaten Pasuruan, Minggu (7/7/2019). kegiatan ini dalam rangka meramaikan pasar yang baru di bangun bulan lalu.

“Kegiatan jalan santai ini terbuka untuk umum dan sekalian untuk memperkenalkan kepada masyarakat telah dibukanya pasar ini mas,” kata Kepala Pasar grati, Sumitro.

Hadir dalam acrara jalan sehat tersebut, di antaranya plt. Camat grati, Hardian Irianto, Kepala Kelurahan grati, Moch.Hasbi, anggota polsek Grati, anggota Netizen ilkp Grati.

Dalam sambutanya, camat berharap,” Dalam melaksanakan kegiatan apapun harus selalu berkoordinasi dan kerjasama dengan pihak yang berkaitan,semoga dengan kegiatan yang seperti ini nantinya menjadikan pasar tradisional Grati bisa ramai dan banyak dikunjungi oleh masyarakat diluar daerah ,” jelasnya.

Adapun rute jalan kaki sehat yang dimulai dari depan pasar Grati untuk selanjutnya menuju desa Ranu Grati dengan finish di pasar Grati.

“Untuk meramaikan kegiatan jalan sehat ini panitia tidak memungut biaya, semuanya gratis dan bahkan panitia menyiapkan hadiah door prize berupa kompor gas,magic jar,serta hadiah menarik lainnya untuk para peserta,” ungkap ketua paguyupan, Abd Gani kepada awak media.

Panitia juga mengadakan panggung hiburan eleckton yang akan diisi dengan lagu-lagu guna membangkitkan semangat pengunjung serta menyiapkan sejumlah hadiah door prize bagi para peserta yang beruntung. (Pur/Gus)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE