Kepala Kampung Pasiran Jaya Agung; Pembagian BLT Harus Tepat Sasaran

14

Tulangbawang | Sigap88– Pembagaian BLT (Bantuan Langsung Tunai) kepada warga Masyarakat harus tepat sasaran, sehingga akan sangat berguna bagi penerima manfaat.

Hal itu disampaikan Kepala Kampung Pasiran Jaya Agung Ihwantoro bersama Bintara Pembina Desa (Babinsa) dan Bintara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Babinkamtibmas) disaat sedang melaksanakan pengecekan kelayakan kondisi ekonomi warga Masyarakatnya penerima program BLT.

Menurutnya, pemberian bantuan ini harus tepat sasaran, jangan penerima program BLT adalah Masyarakat yang kondisinya mampu, penerima manfaat program BLT harus benar-benar warga Masyarakat yang sangat memerlukan/ membutuhkan.

Sengaja hari Sabtu ini (16-05-2020) dirinya mengajak mitra kerjanya Babinsa dan Bhabinkamtibmas untuk cek kondisi penerima program BLT ke lapangan, untuk meyakinkan bahwa data penerima program BLT benar-benar sesuai, paparnya.

Ditempat yang sama, Serda Prio Santoso, Babainsa Koramil 426-02 Menggala, Kodim 0426 Tulang Bawang juga menuturkan hal yang sama, penerima program BLT jangan salah orang, kalau salah orang, Pemerintahan Kampung akan dikatakan “Tidak Adil” jadi aparatur Kampung kususnya Ketua RT harus mendata warganya yang benar-benar tidak mampu.

Saat kami bersama melaksanakan pengecekan ke lapangan secara langsung, penerima program BLT di Kampung Pasiran Jaya sudah tepat sasaran.

“Semoga bantuan dari Pemerintah ini dapat meringankan beban ekonomi yang selama ini menghimpit warga Masyarakat Kampung Pasiran Jaya yang kurang mampu,” pungkasnya.

Editor : Roby
sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE