Kepala Cabang BPRS Legung Salurkan BLT Desa di Desa Batang Batang Laok

770

Sumenep | Sigap88 – Bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan ( Forkopimka) Batang batang ,Kepala Cabang Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Bhakti Sumekar (BPRS) melakukan penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada 20 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Rabu (17/3/2021).

Pelaksanaan penyerahan BLT Desa terlaksana di pendopo balai desa Batang Batang Laok di hadiri oleh Camat Batang batang Ir Joko Suwarno,MM, Danramil Batang batang Kapten Inf Andi Suhandi Kapolsek Batang batang yang di wakili oleh Aiptu Joko Kepala Cabang BPRS Legging Febri Andriyansyah Kepala desa Batang batang laok Haris, Spd dan semua perangkat desa beserta BPD juga para pendamping Kecamatan dan desa serta penerima BLT Desa.

Camat Batang batang Ir Joko Suwarno menyampaikan, sasaran penerima BLT Desa adalah skala prioritas kepada masyarakat yang sangat terdampak Covid-19.

“Skala prioritas harus benar benar mengena kepada yang terdampak Covid-19,” ucapnya.

Selain itu, Camat Joko menerangkan bahwa penerima BLT Desa yang sebesar Rp 300.000 setiap bulan dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan pokok sehari hari.

“Hendaknya masyarakat bisa memanfaatkan bantuan dari pemerintah ini guna meringankan beban ekonomi di tengah Pandemi Covid-19,” terangnya.

Sementara, kepala Cabang BPRS Legung Febri Menyampaikan, kami yang di tunjuk untuk menyerahkan BLT kepada pihak penerima maka, kami akan melakukan dengan baik.

“Kami laksanakan tugas ini sebaik baiknya dan dipastikan sampai kepada penerima langsung,” urainya.

Sedangkan Kepala Desa Batang batang Laok Haris, SPd mengatakan, hendaknya bantuan ini dipergunakan sebagaimana mestinya seperti kebutuhan pokok sehari hari.

“Apabila nantinya dalam tiga bulan berikutnya penerima sekarang tidak akan menerima BLT kembali maka hal itu di karenakan suatu pemerataan bagi warga yang belum menerima, sehingga sangat perlu warga paham,” pungkas Haris. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE