Kemensos Kunjungi Korban Bencana Longsor Di Pamekasan

231

Pamekasan | Sigap88 – Menteri Sosial Tri Rismaharini melakukan kunjungan kerja ke Pondok Pesantren An – Nidhoniyah desa Bindang Kecamatan Pasean Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa timur. Sabtu (27/2/2021).

Dalam kunjungannya Menteri Sosial ke Korban Bencana longsor di PP An Nidhoniyah di sambut oleh Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam, yang diwakili oleh Sekdakab Pamekasan, Kapolres Pamekasan AKBP. APIP Ginanjar, S.I.K, Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf Tejo Baskoro dan segenap OPD Pamekasan, juga Pengasuh PP An – Nidhoniyah.

Kemensos Risma, menyampaikan maaf Presiden Joko Widodo dikarenakan tidak bisa hadir langsung kepada korban longsor.

“Atas nama Presiden Joko Widodo turus berduka cita atas musibah yang menimpa PP An – Nidhoniyah dan terhadap korban langsor,” kata Kemensos Risma menyampaikan pesan Presiden.

Menteri Sosial, memberikan bantuan kepada korban longsor yang meninggal berupa uang tunai sebesar Rp 15. 000.000. yang diserahkan langsung oleh Mensos Risma kepada ahli waris.

“Bela sungkawa kami ucapkan atas nama pemerintah, semoga korban ditempatkan di tempat yang sempurna di sisinya dan semua keluarga (orang tua) di berikan ketabahan menghadapi cobaan ini,” harapnya.

Sementara pengasuh Pondok Pesantren An – Nidhoniyah KH. Mohedi mengucapkan terima kasih kepada pemerintah atas segala perhatiannya dan bantuannya terhadap korban tanah longsor.

“Ini adalah bentuk perhatian pemerintah kepada rakyatnya yang telah mengalami musibah tanah longsor,” terangnya.

Diketahui, sebelumnya PP An – Nidhoniyah dan korban tanah longsor mendapat bantuan dari Gubernur Jawa timur Khofifah Indar Parawansa. (Red)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE