Kemendagri Meminta Pemkab Mesuji Gandeng Media

22

MESUJI, SIGAP88 – Demi meningkatkan wawasan untuk mendorong percepatan pembangunan di Kabupaten Mesuji, Kepala Litbang Kementerian dalam Negeri (Kemendagri) Dr. Drs. A. Fantoni, M.si  meminta Pemkab menggandeng media untuk promosi di daerah.

“Demi untuk kemajuan daerah, pastinya tidak luput dari peran media untuk mempublikasikan setiap kegiatan yang ada di daerah tersebut. Oleh sebab itu, saya berharap agar pemerintah daerah selalu aktif untuk promosi di media sosial, supaya masyarakat luas tau bagaimana kondisi daerah tersebut saat ini,” katanya, Senin (8/2/21).

Mantan Pj Gubernur Sumatra Utara 26 September – 5 Desember 2020 ini mengatakan, selain menggandeng media, kunci sebagai kepala daerah harus royal demi kemajuan daerah itu sendiri.

“Kalau sebuah pemimpin tidak mempunyai royalitas yang tinggi pasti daerah tersebut tidak akan maju. Selain royal, seorang pemimpin itu harus mempunyai prinsip totalitas yang tinggi. Saya ingatkan untuk meraih kesuksesan setiap daerah harus mempunyai inovasi, kreatif dan kerja keras. Saya berharap Kabupaten Mesuji lebih maju untuk kedepannya,” pungkasnya.(paidi)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE