Kemenag Sumenep Lantik 8 Pengawas Sekolah Tingkat Dasar dan Lanjutan

166

Sumenep sigap88.com Kepala kementrian agama (KEMENAG) Sumenep melantik 8 pengawas baru termasuk pejabat struktural 1 orang yang sebelumnya belum punya eselon.

Hal tersebut disampaikan Kepala Kemenag Sumenep melalui Kepala seksi penma Mohammad Tawil S.pdi, M.pdi menyampaikan kepada sigap88.com pada kamis (02/08/2018).

“Pelantikan pengawas baru 8 orang termasuk yang struktural 1 orang yaitu H. Zainor Rosi M.pdi yang sebelumnya staf PENMA diangkat menjadi Kepala Tata Usaha (TU) MtsN 3 Tanjung Kecamatan Saronggi. Sebelumnya yang bersangkutan tidak punya eselon sekarang sudah punya eselon 4D”. tegas Tawil panggilan akrabnya.

Menurut Tawil, Pengangkatan pengawas dii bawah naungan kemenag dari tingkat dasar dan lanjutan, Lima untuk tingkat lanjutan dan tiga orang untuk tingkat dasar.

“Kemudian untuk pengawas lanjutan 5 orang dan di tingkat dasar di tambah 3 orang” tambahnya.

Ketika di mintai keterangan terkait dengan penempatan mereka yang sudah terlantik, Kepala seksi Penma tidak bisa menjelasksn secara detail terkait dengan penempatan di masing masing pengawas karena yang lama sebagian di geser hanya menunggu surat perintah penempatan.

“Yang sudah nyampek 2-3 tahun pasti ada pergeseran dan itupun melalui hasil evaluasi. Cuma saya tidak bisa menjelaskan penempatan masing masing pengawas”imbuhnya.
(pick/nul)

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA 0838 3025 3823 dan Telp 081 249 484 666 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS