Kembali, SatresNarkoba Polres Sumenep Ringkus Pengedar Sabu Lintas Kabupaten

141

Sumenep | Sigap88 – Kembali, Anggota SatresNarkoba meringkus salah seorang pengedar Narkoba jenis Sabu lintas Kabupaten di wilayah desa Ganding Kecamatan Ganding Kabupaten Sumenep, Madura. Kamis, 11Februari 2021.

Pemuda yang bernama inisial T (24) dengan alamat desa pulau Mandangin Kecamatan Sampang Kabupaten Sampang, Madura, telah melanggar pasal Pasal 114 ayat (1) Sub Pasal 112 ayat (1) Sub Pasal 127 ayat (1) huruf a Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2009, tentang Narkotika.

Disampaikan oleh Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti, SH, bahwa penangkapan terhadap tersangka T adalah hasil informasi dari masyarakat bahwa di salah satu rumah di desa Ganding Kecamatan Ganding selalu di tempati pesta Narkoba dan transaksi Narkoba.

Selanjutnya, Anggota Satuan Reserse Narkoba (SatresNarkoba) melakukan penyelidikan secara intensif mengenai informasi yang di sampaikan oleh masyarakat.

Barang BuktiDari hasil penyelidikan diketehui bahwa tersangka sedang berada di dalam rumah warga desa Ganding yang sedang berencana akan melakukan transaksi Narkoba, lalu dilakukan penggerebekan.

“Dari hasil penggerebekan yang disertai dengan penangkapan serta penggeledahan terhadap tersangka T dan ditemukan barang bukti (BB) berupa 2 (dua) kantong plastik klip kecil berisi Narkotika jenis sabu dengan berat kotor 0,96 gram, dan alat hisap,” kata Kasubag Humas Widiarti.

Setelah barang tersebut di tunjukkan kepada tersangka T, dirinya mengakui bahwa barang tersebut adalah miliknya.

“Guna dilakukan penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut maka, tersangka T dan barang buktinya (BB) di amankan di Mapolres Sumenep,” tegasnya. (Koes)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE