Kelas Jalan Dilanggar, KBO Satlantas Kota Pasuruan Diam

2638

Pasuruan, Sigap88 – Kendaraan besar yang kerap sekali memasuki wilayah kota Pasuruan yang notabene bukan kelas jalannya sehingga berpotensi merusak jalan kota yang dinilai sangat merugikan masyarakat kecil.

Seperti yang terjadi di jalan Tembokrejo, Petamanan dan Jalan Pahlawan. Di Jalan-jalan tersebut kerap sekali terlihat Bus melintas yang bukan kelas jalannya yang berdampak kepada pembangunan di kota Pasuruan.

Ketua Umum Lsm Surapati, Kusuma panggilan akrabnya mengatakan bahwa dalam hal ini peran daripada Satlantas Polres Kota Pasuruan harus tegas untuk menindak semua kendaraan – kendaraan besar yang memasuki kota yang bukan kelas kalannya.

Terlihat Bus yang melintas di jalan Pahlawan Kota Pasuruan yang bukan kelas jalannya

“Satlantas Polres Pasuruan Kota harus tegas untuk menindak semua kendaraan besar yang memasuki kota lantaran itu bukan kelas jalannya, sebelum jalan yang seharusnya bisa dinikmati lebih lama oleh masyarakat, harus rusak lebih awal,” tegas Kusuma.

Semetara itu, KBO Satlantas Polres Pasuruan Kota Iptu Yudi saat dikonfirmasi melalui WhatsApp, pada Selasa (8/1/2019) tidak ada respon dan pesan WhatsApp hanya dibaca, sampai berita ini ditayangkan. (Gun)

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA 0838 3025 3823 dan Telp 081 249 484 666 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS