Kedua Kalinya, Abd Hadi Memimpin Desa Talaga Sumenep

295

Sumenep | Sigap88 – untuk yang kedua kalinya Abd Hadi, S.Sos terpilih sebagai kepala desa Talaga, Kecamatan Ganding Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa timur periode 2019 s/d 2025. Saat pilkades 07 November 2019

Abd Hadi. S.Sos berhasil mengumpulkan suara dalam Pemilihan Kepala desa (Pilkades) Talaga sebanyak 1002 menyingkirkan calon kepala desa yang bernama Kamil yang hanya mendapatkan dukungan suara dari masyarakat desa Talaga sebanyak 830

“Total suara sah yang di lakukan oleh masyarakat Talaga sebanyak 1832 tidak sah 16 nomer urut 01 atas nama Kamil mendapat suara sebanyak 830 dan Nomer urut 02 atas nama Abd Hadi mendapat suara sebanyak 1.002,” kata ketua panitia Pilkades Talaga Mas’udi

Menurutnya, hasil rekapitulasi tersebut sudah di tanda tangani oleh panitia dan kedua saksi para calon sehingga sudah dianggap sah secara hukum.

Ditinjau dari tingkat kehadiran dan tidak sahnya kertas suara maka kami menilai masyarakat Talaga dalam menjalani pesta demokrasi sudah menampakkan kecerdasannya. “Masyarakat sudah cerdas dalam melakukan pemilihan,” jelasnya.

“Kertas suara yang tidak sah hanya 16 suara, maka kami menilai masyarakat sudah mulai pintar dalam melakukan praktek demokrasi,” tegasnya.

Sedangkan, kepala desa Talaga terpilih, Abd Hadi. S.Sos menyampaikan, kami ucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Talaga yang masih memberikan kesempatan untuk yang kedua kalinya menjalankan tugas sebagai kepala desa Talaga.

“Amanah masyarakat desa Talaga akan kami junjung tinggi, demi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat desa Talaga,” ungkapnya.

Dul Hadi sapaan akrab kepala desa Talaga menambahkan, pengembangan pembangunan desa dan kesejahteraan masyarakat desa, akan berjalan sesuai dengan harapan apabila semua komponen masyarakat bersinergi.

Demi meningkatkan pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa Talaga, semua elemin masyarakat harus kompak. “Semua stecholder harus aktif dalam memajukan desa Talaga,” pungkasnya. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE