Kedisiplinan Menjadi Atensi Dalam Menjalankan Tugas Sebagai Kasubag Polres Pamekasan

218

Pamekasan | Sigap88 – Sosok perempuan yang mengedepankan kedisiplinan dan penuh tanggung jawab merupakan bawaan dari pribadi AKP Nining Dyah PS, Kasubag Humas Polres Pamekasan yang baru.

Saat ditemui di ruang kerjanya Kasubag Nining panggilan akrabnya menyampaikan bahwa dalam menjalankan tugas sebagai Kasubag Humas Polres Pamekasan yang menjadi atensi pokok dirinya adalah kedisiplinan.

“Disiplin merupakan kunci dalam sebuah keberhasilan, baik disiplin pada diri sendiri tugas dan disiplin dalam keluarga,” kata Kasubag Nining. Selasa (15/1/2020)

Perempuan kelahiran Surabaya 1971 ini menyebutkan, disiplin kepada diri sendiri adalah, bentuk kesederhanaan dan langkah awal menuju kedisiplinan yang lain. “Setiap melakukan kedisiplinan akan memudahkan rutinitas sehari-hari,” ungkap mantan Kaur Mintu Satlantas Polres Pamekasan

Pengembangannya, Kata Nining yang baru naik pangkat dari IPTU menjadi AKP ini, adalah setiap melakukan tugas akan terorganisir sehingga segala tugas yang kita jalani terasa ringan. “Kita harus ikhlas menjalankan tugas, karena ini adalah amanah yang harus dijunjung tinggi,” terang Ibu tiga anak ini.

Bahkan, Istri Kabid 1 Politik Intelkam Polres Pamekasan menyampaikan, dengan kedisiplinan, kita akan sukses dalam tugas dan Keluarga. Tugas sebagai penegak hukum dan pengayom masyarakat harus sesuai dengan Protap yang ada, sehingga tidak mengenyampingkan tugas sebagai keluarga dan kodrat sebagai Ibu.

“Kita jalani tugas ini dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab sehingga kita sama-sama sukses, baik dalam tugas maupun di keluarga,” jelasnya.

Sedangkan, Suami yang sama-sama menjadi Polisi sangat mendukung sekali dengan jabatan yang sekarang berada di pundaknya. “Kita paham tugas dan kewajiban, karena kita sama-sama di kesatuan (Polisi) sehingga dalam hal ini suami mensuport,” tandasnya. (Koes/dh)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE