Kecamatan Rubaru Adakan Rapat Konsolidasi TP PKK Di Desa Mandala

0
0

Sumenep SIGAP88- Rapat konsulidasi TP PKK desa Rubaru sekecamatan Rubaru Kabupaten Sumenep pada hari Senin (14/05) yang di laksanakan di pendopo desa Madala.

Hadir dalam acara tersebut ketua PKK kecamatan Rubaru Siti Ermaniya, SH.perwakilan dari Puskesmas Rubaru anggota PKK se kecamatan Rubaru dan juga hadir memberikan sosialisasi Camat Rubaru Arif Susanto Ap, M.Si juga kepala desa Mandala Mudellir.

Dalam kesempatan tersenut Camat Rubaru dalam sosialisasinya mengajak kepada semua anggota PKK kecamatan Rubaru untuk meningkatkan giat kegiatan dalam segala kegiatan PKK di kecamatan Rubaru.

“Kegiatan PKK harus di tingkatkan dan di lakukan sesuai dengan prosedur yang telah di tetapkan juga apabila mau mengadakan kegiatan dan mendirikan kantor PKK harus di ajukan melalui ADD.

PKK sebagai kegiatan para kaum Ibu merupakan kegiatan untuk meningkatkan kreatifitas para kaum Ibu yang akhirnya meningkatkan pendapatan keluarga.

Kepala desa Modellir yang merupakan kepala desa yang sangat kometmen meningkatkan kegiatan PKK dan merupakan desa Mandala mendapat peringkat pertama lomba desa siaga aktif.

Dalam kesempatan tersebut Tim penggerak PKK memberikan santunan kepada Lansia dan memberikan hadiah kepada semua anggota PKK sekecamatan Rubaru berupa kain batik.

Kades Modeller berharap PKK kecamatan Rubaru bisa meningkatkan kegiatan sehingga akan menambah perbendaharaan ilmu dalam rangka peningkatan desa dalam meningkatkan prekonomian masyarakat. (Ain/Min)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE