Kasus Narkoba di Pamekasan Meningkat Dari Tahun Kemaren

33

Pamekasan | Sigap88 – Angka kasus Narkoba di wilayah Kabupaten Pamekasan, dari awal tahun 2020 sampai November, sekitar 105 dengan tersangka sebanyak 162, dimana angka tersebut bisa dibilang melebihi target yaitu 103 kasus.

Kasatnarkoba Polres Pamekasan Bambang Hermantoro, SH saat ditemui oleh media Sigap88.com di ruangannya mengatakan, kasus Narkoba di Kabupaten Pamekasan sampai Novenber ini sebanyak 105, yang diantaranya merupakan pengguna, dan pengedar.

“Dari 105 kasus dengan 162 tersangka yang terdiri dari laki-laki sebanyak 148 dan perempuan sebanyak 14, mereka semua merupakan pengguna, dan pengedar”. Kata Bambang. Kamis (12/11).

Sebagai upaya dalam memberantas penyebaran dan penyalahgunaan Narkoba Polres Pamekasan tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada Masyarakat, seperti memberikan himbauan tentang bahaya Narkoba dan dampak bagi masa depan.

“Dalam upaya ini, kami sangat berharap kepada para tokoh, seperti tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda, bersinergi memberikan edukasi kepada masyarakat terutama kaum pemuda tentang bahaya Narkoba, insya Allah akan memberikan positif bagi masyarakat,’ terangnya.

Untuk Barang Bukti (BB) Narkotika jenis sabu-sabu yang berhasil di amankan oleh Satnarkoba Polres Pamekasan sebanyak 157 gram. “BB yang berhasil kami amankan dari 105 kasus sebanyak 157 gram” pungkasnya.(Roby)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE