Kasus Narkoba 8,75 Kg Jenis Sabu Sudah P21

0
42

Sampang, SIGAP88 – Kepolisian Resort Sampang telah mengirimkan berkas perkara dua tersangka kasus tindak pidana narkoba seberat 8,75 kilogram kepada Kejaksaan Negeri Sampang. Kini, penyidik masih menunggu apakah berkasnya perlu dilengkapi (P19) atau dinyatakan lengkap (P21).Rabu.1/11/2017

“Penyidik sudah melimpahkan perkara itu pada 23 Oktober 2017 kemarin setelah sebelumnya ada penyempurnaan, kemungkinan satu minggu ini bisa dinyatakan lengkap oleh jaksa,” kata Kapolres Sampang AKBP Tofik Sukendar melalui KBO Satres Narkoba Ipda Edi Eko Purnomo,

Dua tersangka itu adalah Faisol (31) warga Kabupaten Bondowoso dan Misbah bin Rahman (37) warga Kabupaten Pamekasan. Mereka ditangkap atas kepemilikan sabu 8,75 kilogram di Jalan Raya Desa Jatra Timur, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, pada Jumat 25 Agustus 2017 lalu.

Tak hanya itu, polisi terus memburu tersangka lain yaitu inisial S diketahui sebagai bandar sabu dari kasus tersebut. Keberadaan S sudah dikantongi petugas, hanya saat ini masih tahap penyelidikan.

Intinya sudah ada ditangan kita, cuman ini masih jadi bahan penyelidikan, keberadaan S sementara ini masih diluar Sampang, kita terus pencairan secara intensif,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Kapolres Sampang AKBP Tofik Sukendar, menambahkan pihaknya tidak hanya diam diri setelah penangkapan sabu 8,75 kilogram. Status Daftar Pencarian Orang (DPO) telah disandangkan kepada tersangka S sebagai penanganan pemberantasan kasus narkoba.

Kita sudah sebar status DPO ke sejumlah wilayah untuk mempersempit ruang gerak tersangka, hal ini sebagai tanggungjawab polisi atas pengungkapan kasus narkoba di Sampang,” tegas(Lis)

Komentar
Content Protection by DMCA.com