Kasus ITE Akun Sity Jenar Terus Bergulir, Ketum GP Sakera Berikan Bukti Tambahan

146

Situbondo, SIGAP88 – Untuk memenuhi petunjuk hasil gelar Kasus ITE akun Facebook Siti Jenar atas Laporan Ahmat Fatoni, Ketum GP Sakera Syaiful Bahri dan Ketua Forum S One Dwi Atmaka datang dan menghadap Penyidik Unit Pidek Satreskrim Polres Situbondo.

Seperti yang di beritakan sebelumnya bahwa Ahmat Fatoni selaku Ketua Investigasi GP Sakera melaporkan pemilik akun Siti Jenar yang memuat berita Hoax bahwa GP Sakera ikut melaporkan postingan akun tersebut sebelumnya.

Dwi Atmaka kepada S One mengatakan ” Ada beberapa pertanyaan baru di ajukan untuk melengkapi BAP, meskipun cuaca cukup panas saya betah karena disamping ruangan ber AC, Penyidik Anam mengajukan pertanyaan dengan sopan dan tak lepas dari senyuman ”

Sementara itu Penyidik Unit Pidek Anam kepada pembina S One mengatakan ” Benar mas, hari ini menghadap 2 orang saksi untuk memberikan keterangan tambahan sesuai dengan petunjuk gelar perkara dan selanjutnya akan kami gelar kembali untuk langkah selanjutnya, jika sudah cukup bukti maka akan kami tingkatkan ke tahap Penyidikan ”

Ketum GP Sakera dan sekaligus Pembina S One mengatakan ” Saya sangat mengapresiasi etos kerja dan profesionalitas dari P. Anam, dari awal Penyelidikan hingga gelar di lakukan dengan cepat dan penuh tanggung jawab, bahkan meski hari ini libur dan tidak sedang piket mas Anam tetap meluangkan waktu untuk segera menyelesaikan petunjuk gelar dengan memeriksa kami ”

“Besar harapan kami etos seperti ini bisa di tiru oleh rekan rekan penyidik lain karena tidak sedikit penanganan kasus di Reskrim ini yang molor dan terkesan di lambat lambatkan, tapi saya yakin dengan kepemimpinan Kapolres Awan akan meningkatkan kinerja dan profesionalitas anggota Polres Situbondo di banding tahun-tahun sebelumnya”, ujarnya. (Ony).

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA 0838 3025 3823 dan Telp 081 249 484 666 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS