Kasie Propam Polres Pamekasan Cek Seluruh Anggotanya

Dalam rangka Gaktibplin

21

Pamekasan | Sigap88 — Propam Polres Pamekasan laksanakan Giat Penegakan Ketertiban dan Kedisiplinan (Gaktibplin) kepada seluruh anggota Polres Pamekasan, dan juga dalam upaya menekan angka pelanggaran serta meningkatkan kedisiplinan kepada seluruh anggota. Rabu (28/10/2020).

Dalam pelaksanaan tersebut, Propam Polres Pamekasan langsung melakukan pengecekan kepada seluruh anggota, mulai dari kelengkapan administrasi personel, dan juga dari sikap tampang masing-masing anggota.

“Karena kita sebagai Anggota Polri, tentunya sebelum kita melaksanakan tugas dalam upaya penegakan hukum kita harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.” ujar Kabag Sumda Polres Pamekasan melalui Kasubbag humas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS

Selain itu, Nining juga mengatakan, tujuan Gaktibplin ini adalah dalam rangka pengawasan internal dan juga penegakan disiplin serta kode etik profesi Polri.

“Hasil dari pemeriksaan yang dilakukan tadi alhamdulilah tidak ditemukan adanya pelanggaran dari anggota Polres Pamekasan, seperti dari segi administrasi yang lengkap, dan dari segi kebersihan serta sikap dan juga tampang sangat baik”. Terangnya.

Giat tersebut dipimpin langsung oleh Kabagsumda Polres Pamekasan AKP Yoyok Dwi Purnomo, S.T., S.I.K., M.H. didampingi Kasiepropam Polres Pamekasan Iptu Budi Waluyo bersama anggota Propam Polres Pamekasan.

“Harapan kami kedepannya semoga semakin lebih baik lagi, dan semoga segala aturan seperti halnya dalam kedisiplinan tetap dapat terjaga”. Harapnya. (Roby)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE