Kasdam V/Brawijaya Tinjau PPKM Skala Mikro di Pamekasan

68

Pamekasan | Sigap88 – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pamekasan, Madur, Jawa timur menyambut kunjungan kerja Kasdam V/Brawijaya Brigjen TNI Agus Setiawan, SE beserta rombongan di Mandhapa Agung Ronggosukiwati Pamekasan. Rabu (24/2/2021).

Kunjungan kerja Kasdam V/Brawijaya dalam rangka meninjau Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala Mikro, di wilayah Kabupaten Pamekasan.

Sebelum melakukan peninjauan PPKM skala Mikro di Kelurahan Bugih Kecamatan Kota Kasdam V/Brawijaya melakukan dialog dengan Forkopimda Pamekasan

“Tidak ada hasil yang luar biasa tanpa dilakukan dengan usaha yang luar biasa juga,” kata Kasdam V/Brawijaya Brigjen Agus Setiawan.

Kasdam menjabarkan, bahwa dalam situasi Pandemi Covid-19 ini kita harus bekerja dan bertindak dengan penuh semangat dan kebersamaan sehingga, wabah virus Covid-19 bisa di kendalikan dan di berantas.

“Upaya yang sungguh sungguh dan efektif dengan kebersamaan akan menghasilkan yang terbaik dalam memberantas Covid-19,” tegasnya.

Upaya dengan PPKM di harapkan akan meningkatkan hasil yang maksimal, yaitu penurunan jumlah pasien terpapar Covid-19. “Diharapkan dengan program PPKM skala Mikro mengurangi terpaparnya Covid-19,” ucapnya.

“Wilayah yang selama ini berada di zona kuning diharapkan menjadi zona hijau, dan yang zona orange akan menjadi zona hijau pula, sehingga kita cepat kembali kesuasana aman dari Covid-19,” terangnya.

Maka dari itu, kami mengajak kepada semua agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna semakin cepat tercapainya pemberantasan virus Covid-19.

“Mari kita jaga kesehatan dengan cara menjaga kebersihan diri, lingkungan, dan jaga imun, karena dengan kita sehat dapat melawan virus Covid-19,” tuturnya.

Dalam kunjungan kerja ke Kabupaten Pamekasan Kasdam V/Brawijaya Brigjen Agus memberikan masker dan handsanitizer, serta kenang kenangan berupa Al-Qur’an dan sajadah kepada Bupati Pamekasan H.Badrut Tamam. (Ks)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE