Kasat Lantas Polres Sampang Ajak Warga Disiplin Perangi Covid-19

11

Sampang | sigap88 – Dalam rangka hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 Satuan Lalu Lintas Polres Sampang menggelar bakti sosial (Baksos) bersih bersih tempat ibadah di Masjid Arohman jalan raya Desa Pataronga Sampang, Madura. Jum’at (4/9/2020).

Masjid Arohman terletak. Di wilayah jalur yang strategis, tidak hanya jema’ah warga sekitar namun jema’ah dsri luar kotapun banyak yang singgah ke Masjid Arohman untuk menunaikan ibadah.

Gelar bersih bersih tempat ibadah dipimpi langsung oleh Kasat Lantas Polres Sampang AKP Ayip Rizal, SE, MM bersama 30 anggitanya.

“Kami bersama anggota melakukan bersih bersih di Masjid Arohman ini mulai dari halaman, kamar mandi tempat wudu’ bahkan di dalam Masjid, ” ungkap Kasat!Lantas Ayip.

Bahkan, Kasat Lantas bersama anggotanya melakukan penyemprotan Disinfektan di dalam ruangan Masjid dan di luar Masjid. “Demi mengantisipasi penyebaran virus Corona kami lakukan penyemprotan disinfektan, ” ucapnya.

Selain itu, kasat Lantas Ayip memberikan sedikit sosialisasi kepada warga yang kebetulan ada di Masjid Arohman agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai virus Corona.

“Kami sarankan kepada wsrga agar selalu disiplin mengikuti anjuran protokol kesehatan, karena disiplin adalah vaksin bagi kita, ” tandasnya.

Takmir masjid Ustad Abdullah memberikan apresi kepada Kapolres Sampang dan Kasat lantas Polres Sampang atas kegiatan Baksos bersih bersih Masjid Arohman dalam rangka HUT Polantas ke 65.

“Semoga Polantas tetap jaya dan selalu dicintai oleh masyarakat, ” ungkap Ustad Abdullah. (Eny)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE