Kasat Lantas Polres Pasuruan Pimpin Razia dan Patroli Skala Besar

0
0

Pasuruan, Sigap88 – Giat operasi cipta kondisi (CIPKON) skala besar yang di gelar didepan masjid Cheng hoo, tepatnya di depan Pos lantas Pandaan dan di Jalan Raya pantura Pasuruan – Surabaya, serta Pos lantas Pier.Sabtu Malam (13/10/2018).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat lantas polres Pasuruan, AKP Eko Iskandar, dan di dampinggi oleh Kabag Ops polres Pasuruan Kompol. Subadar.

Dengan kekuatan anggota sebayak 70 personil gabungan. Yang terdiri dari masing – masing satuan yakni. Polres 51 anggota personil, Kodim 0819 Pasuruan  11 personil dan Satpol PP 8 anggota.

Kasat lantas polres Pasuruan, AKP eko Iskandar. menuturkan bahwa keamanan dan ketertiban itu bukan hanya tanggung jawab kepolisian saja, akan tetapi tanggung jawab kita semua, khususnya aparatur negara yaitu dengan melakukan Operasi dan patroli Skala besar khusunya di wilayah hukum polres Pasuruan.

Kasat lantas polres Pasuruan, AKP Eko Iskandar, saat memeriksa surat-surat kendaraan

Harapan dan tujuan kedepannya adalah kita selaku Polisi adalah pengayom, pelindung, pelayan masyarakat sehingga kita dapat menjadi panutan atau contoh bagi masyarakat, khusunya masyarakat Pasuruan.

” Operasi Patroli skala besar pada malam hari ini kita lakukan dikarenakan banyaknya laporan dari masyarakat bahwa pada tengah malam dimanfaatkan oleh adik-adik (Pemuda. Red) untuk balap liar. disamping itu juga kita antisipasi 3 Cepu,” Ujar Kasat Lantas Akp. Eko Saat di temui usai melaksanakan razia.

Dengan metode kita tetap selalu Humanis dalam pelaksanaan apapun, baik Patroli maupun Razia lalu lintas pada biasanya, supaya kita menjadi Petugas aparatur negara yang diharapkan oleh masyarakat sebagai mana semestinya.

“Rangkaian kegiatan Patroli skala besar ini berjalan dengan aman dan tertib, hingga pelaksanaan Razia dan Patroli skala besar ini berakhir dengan situasi tetap dalam keadaan kondusif,” pungkasnya (and/Gun)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE