Kasat Lantas, Dampingi Kapolresta Pasuruan, Cek Pospam

27

Pasuruan, Sigap88 – Kasat Lantas Pasuruan Kota AKP Yudiyono, SH, mendampingi Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, S.Ik, M.Si, yang tengah melaksanakan Kegiatan pengecekan kesiapan personil dan sarana prasarana di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Ops Semeru 2020, Senin (21/12).

Dalam kegiatan pengecekan menjelang Operasi Lilin Semeru 2020 dan Tahun Baru 2021 ini, meliputi Pos Pelayanan Alun – alun kota Pasuruan dan Pos Pengamanan Ngopak, jalur jalan Raya Probolinggo – Pasuruan Jawa Timur.

Kegiatan yang berlangsung diikuti oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, S.Ik, M.Si, beserta seluruh PJU Polres Pasuruan Kota.

Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudiyono, SH, mengatakan bahwa, ini merupakan kegiatan Bapak Kapolres, pengecekan kesiapan personil dan sarana prasarana di pos pengamanan ngopak dan Pos Yan Alun – Alun Kota Pasuruan.

“Kami hanya mendampingi Bapak Kapolres, dalam pengecekan kesiapan Pos Pam Ngopak dan Pos Yan Alun – alun, menjelang pelaksanaan Operasi Lilin Semeru 2020 dan Tahun Baru 2021,” Kata AKP Yudiyono.

Selain pengecekan yang dilakukan Kapolres, AKBP Arman, juga memberikan arahan kepada Kapospam Ngopak beserta anggota, dan juga Kapos dan para anggota PosYan Alun – alun.

“Bapak Kapolres, juga memberikan arahan terhadap Kapospam dan anggota pos PAM Ngopak, serta Kaposyan dan anggota pos Yan alun alun kota pasuruan,” Kata dia. (Gun)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE