Karang Taruna Raden Santari Giat Pembahasan Program Kedepan

0
67

Sumenep SIGAP88- Para pemuda desa Batu Putih Daya yang terhimpun dalam Karang taruna Raden Santarii menggelar musyawarah dengan semua anggotanya yang di adakan di pantai Badur pada hari Minggu (12/11).

Gelar yang di hadiri sekitar 35 anggota ini di adakan di pantai badur dengan tujuan bisa menikmati udara segar pantai dan sambil menikmati pesona alam pantai badur yang merupakan pantai exsotik di daerah pantai utara desa Badur Kecamatan Batu putih Kabupaten Sumenep, Jawa timur.

Ketua Karang Taruna Raden Santari Herman Panutan menyampaikan terkait dengan program yang akan di laksanakan, seperti mengadakan Bhakti sosial dan kegiatan keagamaan, juga mengadakan sosialisasi terkait dengan keamanan dan kebersihan.

Herman menambahkan program yang sudah di laksanakan dalam rangka Hari Santri, dan tidak lepas dari itu penerapan program yang akan di laksanalan nanti.

Ketua karang taruna menambahkan lagi dengan giat ini adalah momen hari Sumpah Pemuda sehingga kami semua harus mempunyai semangat juang dalam meningkatkan pembangunan di desa Batu Putih Daya.

Karang taruna Raden Santari sudah mendapat suport dari Dinas Koperasi dengan memberikan pelatihan menjahit, tata boga, tata rias, perbemgkelan, sablon.

Selain itu Herman mengajak kepada semua anggota untuk saling memberikan suport dengan memberikan ide ide yang baik sehingga akan mengembangkan peningkatka kreatifitas sehingga akan meningkatkan pendapatan dan SDM, ungkapnya.

Sekretaris karang taruna Raden Santari menyampaikan bahwa pemuda desa Batuputih daya dalam mengemban tugas sebagai anggota Karang taruna akan berkometmen untuk memajukan desa Batuputih daya sebagai desa percontohan, jelasnya. (Min)

Komentar
Content Protection by DMCA.com