Kapolsek Saronggi Jalin Silaturahmi Dalam Acara Pertemuan RT

163

Sumenep | Sigapp88 – Kapolsek Saronggi Iptu Wahyudi Kusdarmawan, SH, di dampingi oleh Bripka Kadarisman, melakukan giat silaturahmi dalam acara Pertemuan RT di Dusun Laok Lorong, Desa Talang, Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Jawa timur. Rabu (05/02/2020).

“Ini merupakan salah satu bentuk untuk menjalin tali silaturahmi agar semakin Erat antara pihak Kepolisian dengan Masyarakat”. Kata Iptu Wahyudi Kusdarmawan.

Dalam acara Pertemuan RT tersebut, kami menghimbau kepada Masyarakat, khususnya Masyarakat Desa Talang untuk ikut serta menjaga Kamtibas, agar selalu tercipta sutuasi yang Aman dan Kondusif.

Kami mengajak Masyarakat supaya tidak Resah dengan Maraknya pemberitaan tentang penyebaran Virus Corona, karena penyakit tersebut hanya ada di luar Negri, yaitu di Kota Wuhan Cina.

Disitu kami juga mengajak Masyarakat Desa Talang untuk menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pilkada (Pilbup) dan Pilkades serentak Kabupaten Sumenep tahun 2020.

“Mari kita ciptakan situasi Aman dan Kodusif, walaupun kita berbeda pendapat atau berbeda pilihan, jangan sampai ada perselisihan yang hanya merugiakan diri kita sendiri”. Ajak Iptu Kusdamawan.

Kami juga memohon dukungan kepada Masyarakat untuk memberantas penyakit masyarakat, seperti pencurian, Judi, Narkoba, dan Miras, sehingga diharap dari desa talang bisa menjadi contoh Desa yang lain di wilayah Kecamatan Saronggi.

Dan diharap kepada para orang tua untuk mengawasi putra putrinya khususnya terhadap pergaulan bebas, sehingga tidak terjerumus terhadap penyalahgunaan Narkoba.

“Mari kita ciptakan Para Generasi Muda yang bermutu dan berguna bagi kehidupan Masa Depan, karena para Generasi Muda merupakan Generasi Penerus Bangsa”. Harapnya.

“Tidak lupa juga kami mengajak masyarakat untuk Aktifkan kembali siskamling yang sudah tidak aktif lebih ditingkatkan lagi, supaya bisa menghindari dari tindak Kriminal yang bisa mengganggu Kamtibmas,” Pungkasnya. (Roby)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE