Kapolsek Purworejo Olah TKP Terbakarnya Gudang Pembuat Mebel di Kebonjaya

259

Pasuruan, Sigap88 – Unit Reskrim Polsek Purworejo, yang dipimpin Kapolsek Purworejo Polres Pasuruan Kota, mendatangi tempat terjadinya kebakaran yang terjadi pada hari Selasa, 21 januari 2020 sekira jam 23.00 wib.

Kapolsek Purworejo, beserta Unit Reskrim mendatangi lokasi terbakarnya sebuah gudang tempat pembuatan mebel di Kebonjaya No. 27 RT 3 / RW 6, Kelurahan Kebonagung, Kota Pasuruan, untuk melakukan olah TKP dan menghadirkan saksi – saksi serta membuat surat pernyataan bahwa, dalam kejadian tersebut tidak ada pihak yang saling menuntut.

Awalnya, pada hari Selasa, 21 januari 2020 sekira pukul 22.30 wib, telah terjadi kebakaran pada pagar sebuah gudang tempat pembuatan mebel milik Bambang, di Kebonjaya, Kebonagung.

Melihat titik api di lokasi pagar gudang, Soni warga setempat langsung menghubungi pihak damkar kota Pasuruan, “Setelah Saksi saudara Soni menghubungi pihak damkar, selang beberapa saat kemudian datang 2 unit mobil damkar dan berhasil memadamkan api di lokasi serta melakukan pendinginan,” kata Kapolsek.

Akibat kejadian tersebut, korban (Red- Bambang) mengalami kerugian kurang lebih Rp.500.000,- dan korban tidak bersedia untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut oleh pihak kepolisian, dengan dibuatkan surat pernyataan bahwa korban tidak menuntut pihak manapun atas kebakaran yang terjadi.

Dengan disaksikan warga dan Ketua RT setempat, Bambang kemudian membuat surat pernyataan yang ditulis bahwa dirinya tidak akan menuntut pihak manapun atas kebakaran yang menimpa tempat pembuatan mebel miliknya. (Pur/Bjo)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE