Kapolsek Prenduan Bersama Warga Sentol Daya Sumenep, Lakukan Donor Darah

357

Sumenep | Sigap88 – Antusias masyarakat desa Sentol Daya dalam rangka Bakti sosial (Baksos) donor darah untuk membantu sesama yang terselenggara di Balai desa Sentol Daya Kecamatan Pragaan Kabuoaten Sumenep, Madura, Jawa timur diapresiasi oleh Kapolsek Prenduan Iptu A. Supriydfi, SH.

Sekitar 60 orang warga Desa Sentol Daya mendonorkan darahnya untuk kepentingan kemanusiaan. Sabtu (15/02/2020).

Kapolsek Prenduan, Iptu A. Supriyadi, SH; menyampaikan, acara ini memang rutin dilakuka yang bekerjasama dengan Palang Merah Remaja (PMI), untuk membagikan hasil Donor Darah kepada orang yang membutuhkan.

Kegiatan tersebut sangatlah bermanfaat bagi kepentingan orang lain, sebab dengan adanya kegiatan donor darah, kita sama saja sudah menolong orang lain dengan memberikan hasil Donor Darah tersebut kepada orang yang membutuhkan.

“Kami sangat mendukung kegiatan yang sangat Manusiawi ini, sebab ini menyangkut kepentingan bahkan kehidupan bagi orang lain”. Kata Iptu Supriyadi.

Dalam Giat tersebut Masyarakat Pragaan, khususnya Masyarakat Desa Sentol Daya, sangat Antusias dalam mengikuti kegiatan Donor Darah, karena selain Mendonorkan Darah Masyarakat juga bisa mengecek kesehatannya.

“Semoga dengan adanya Giat ini, Masyarakat yang sudah antusias dalam mendonorkan darahnya akan selalu diberikan kesehatan serta mendapatkan balasan yang lebih besar dari Allah SWT”. Kata Supriyadi.

Acara tersebut juga di hadiri oleh, Kepala PMI Dr. AMRIL, Bersama BRIPKA ARYANTO dan BRIGPOL MAHRUS, Personil PMI 8 orang, Perangkat Desa, Masyarakat pendonor. (Roby)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE