Kapolsek Prenduan Beri Bantuan Sembako Kepada Lansia

8

Sumenep | Sigap88 – Tampak raut wajah.
Ibu Nasiyeh berseri seri saat menerima bantuan sembako dari Kapolsek Prenduan Iptu A. Supriyadi, SH yang di dampingi oleh perangkat Desa Kaduara timur. Jum’at (4/9/2020).

Nasiyah merupakan seorang janda tua yang kehidupannya kurang mampu yang tinggal di dusun Gunung Desa Kaduara timur Kecamatan Pragaan, Madura, Jawa timur

“Sakalangkong se rajeh gi Pak Polisi sampean abentoh kauleh, malarmogeh etarema’ah amal sampean sareng se kobesah, ” ucap Nasiah dengan logat Madura yang sangat kental.

Arti dari apa yang disampaikan oleh Nasiah itu merupakan ungkapan terima kasih kepada Pak Polisi yang telah memberikan bantuan terhadapnya dan semoga segala amal baiknya dicatat oleh yang Kuasa.

Bahkan, sambil meniteskan air mata Nasiah berujar, “saya akan berdoa semoga Pak Polisi selalu dalam lindungannya dan semoga diberikan kesehatan dan ketentraman dalam hidup.

“Sekali lagi terima kasih Pak Polisi yang telah memperhatikan orang tua dan kurang mampu seperti saya,” ujarnya.

Sementara, Kapolsek Prenduan Iptu Supriyadi menyampaikan, selayaknya kita memperhatikan sesama, apalagi saat ini sedang dalam suasana pandemi Covid-19.

“Selain tugas sebagai pengayom masgarakat, kami selalu memperhatikan keadaan masyarakat yang kurang mampu dengan memberikan sedikit bantuan untuk mengurangi beban ekonominya di tengah pandemi Covid-19,” terangnya.

Dikesempatan itu pula, Kapolsek Prenduan yang didampingi oleh perangkat Desa saat menyerahkan bantuan sembako kepada Ibu Nasiyah mengimbau kepada warga setempat untuk tetap disiplin mematuhi anjuran protokol kesehatan.

“Disiplin merupakan vaksin bagi kita dalam memberantas virus Corona,” tandasnya. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE