Kapolsek Kangean Bagikan Bak Sampah Dan Senter

0
74

Kepada Kepala Desa Se Arjasa

Sumenep SIGAP88- Guna menjaga kebersihan dan keamanan diwilayah lingkungan kerjanya, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kangean Iptu Karsono, SH. menyerahkan bantuan tempat sampah dan senter kepada kepala desa se-Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep, Jawa timur.

Prosesi penyerahan alat-alat tersebut di gelar Senin,(4/12) pagi, yang di hadiri oleh semua kepala desa se Kecamatan Arjasa, Forpinka Kecamatan Arjasa dihalaman Mapolsek Kangean

Kapolsek menyampaikan bawa untuk meningkatkan kebersihan dan keamanan sangat di perlukan alat alat yang kami berikan.

“Demi menjaga lingkungan dan kebersihan juga penjagaan dalam melakukan ronda malam di setiap Desa , maka perlu adanya sarana kontak yang berupa dua buah tong sampah dan satu buah senter kepada para Kepala Desa yang ada di kecamatan Arjasa”, jelas Karsono.

Karsono, menjelaskan, Hal ini untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan desa maka sangat di perlukan adanya suatu sarana penerangan seperti Senter”, terangnya

Pihaknya sangat berterima kasih kepada semua pihak, “khususnya Kepala Desa yang telah antusias dan memberikan respon positif juga menerima sarana kontak dari pihak Polres demi menjalin kerjasama yang baik, ungkapnya. (Leh)

Komentar
Content Protection by DMCA.com