Kapolsek Gili Genting Hadiri Bimtek Penghitungan Suara

24

Sumenep | Sigap88 – Pelaksanaan pemilihan Bupati dan wakil Bupati Sumenep sudah di ambang pintu, maka Forpimka Gili Genting melaksanakan Bimbingan teknis (Bimtek) pemungutan dan penghitungan suara pemilihan Bupati dan wakil Bupati Sumenep 2020.

Bimtek yang terlaksana di Pendopo Kecamatan Gili Genting pada hari Selasa 1 Desember 2020 di hadiri oleh Camat Gili Genting Abul Hasan, S.Sos, Kapolsek Gili Genting AKP Agus Karyadi P, PJ Danramil Gili Genting Serma Triyanto, Ketua PPK, Komisioner PPK, PPS, KPPS dan 35 peserta.

Camat Gili Genting Abul Hasan menyampaikan, sukses tidaknya Pilkada yang akan terlaksana pada tanggal 9 Desember 2020 tergantung kerjasama yang baik semua pihak.

“Kita harus tetap mengacu kepada kebersamaan, apabila kerja sama yang baik semua pihak Pemilukada akan terlaksana sukses dan baik pula,” kata Camat Hasan.

Disampaikan pula oleh Camat Hasan, pelaksanaan Pemilukada bertepatan dengan Pandemi Covid-19, sehingga kita harus benar benar mematuhi protokol kesehatan.

“Demi menghindari terpaparnya Covid-19 maka, anjuran dan imbauan protokol kesehatan harus dilaksanakan secara aktif,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Gili Genting AKP Agus Karyadi. mengingatkan kepada semua petugas untuk tetap dalam koridor netralitas.

“Netralitas harus di junjung tinggi oleh semua pelaksana, agar tidak ada suatu permasalah di kemudian hari,” terangnya.

Selain itu Kapolsek berharap kepada semua pelaksana agar supaya amanah ini di jalankan dengan baik. ” Demi menjaga hal yang tidak di inginkan dikarenakan pelaksanaan Pilkada di tengah Covid-19 maka tetaplah mengikuti protokol kesehatan,” ungkapnya.

“Segala persiapan harus dilaksanakan sejak dini mengantisipasi cuaca extrim, mengingat Kecamatan Gili Genting berada di jalur laut,” tandasnya. (Ain).

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE