Kapolsek Bluto Hadiri Pelantikan Anggota KIM Desa Aengbaja Kenek

295

Sumenep | Sigap88 – Kapolsek Bluto IPTU Supeno menghadiri pelantikan dan pengukuhan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) Darma Bhakti yang diselenggarakan dibalai Desa Aengbaja Kenek Kecamatan Bluto Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa timur. Kamis (9/1/2020)

Hadir dalam acara pelantikan dan pengukuhan anggota KIM Desa Aengbaja Kenek Kepala Diskominfo Kabupaten Sumenep Ferdian,S.H. Kapolsek Bluto IPTU Supeno, Sekcam Bluto, perwakilan dari Danramil Bluto, Sekretaris KIM Nusantara sekaligus Ketua KIM Jambangan Hijau Surabaya Cak Bone

Dalam sambutannya Kapolsek menyampaikan perlunya etika, profesional dan keseimbangan dalam melakukan pemberitaan sehingga perlu juga berkerja sama dengan berbagai lembaga yang ada.

“Saya sangat bersyukur dengan adanya pelantikan dan pengukuhan KIM Darma Bhakti ini semoga dengan adanya KIM menjadi sumber informasi yang falit membawa kemajuan bagi Desa Aengbaja Kenekā€,Ucap Kapolsek.

Dirinya berpendapat bahwa dengan perkembangan teknologi akan mempercepat informasi yang terjadi di suatu daerah.

“Diharapkan dengan terlantiknya anggota KIM Desa Aengbaja Kenek bisa memberikan kontribusi besar dalam dunia informasi yang akurat tanpa hoax,” harap kapolsek Supeno.

Sementara Kepala Desa Aengbaja Kenek Maksin menyampaikan, anggota KIM harus menjalankan tugasnya sebaik baiknya dengan rasa tanggung jawab.

“Dengan terbentuknya anggota KIM Desa Aengbaja Kenek diharapkan bisa memberikan kontribusi yang baik mengenai informasi yang diterimanya, lebih – lebih informasi Desa Aengbaja Kenek sendiri,” jelasnya.

Kades Yang baru dilantik 30 Desember kemaren oleh Bupati Sumenep ini berharap besar, dengan adanya anggota KIM di Desanya bisa menganggkat potensi desanya keluar Kabupaten Sumenep bahkan ke luar provinsi Jawa timur melalui Informasi yang akaurat dan terpercaya.

Diketahui, sebanyak 30 anggota KIM Darma Bhakti Desa Aengbaja Kenek dengan SK Kepala Desa Aengbaja Kenek Nomor 460/003/435.306.108/2020. (Koes)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE