Kapolresta Pasuruan Ajak Masyarakat, Jaga Indonesia Tetap Damai,Aman dan Sejuk

0
0

Pasuruan, Sigap88 – Polres Pasuruan Kota menggelar acara pola hidup sehat dengan mengajak seluruh elemen masyarakat kota Pasuruan untuk melakukan olah raga bersama, Minggu (15/6/2019).

Acara olah raga bersama yang digelar di Gor Untung Suropati, yang beralamatkan di jalan Sultan Agung, kota Pasuruan ini sekaligus melakukan deklarasi anti rusuh masyarakat kota Pasuruan.

Acara yang dimulai sejak pukul 06:00 Wib ini diikuti oleh ribuan dari berbagai lapisan masyarakat, mulai dari kalangan pelajar dan hampir seluruh komunitas yang ada di kota Pasuruan, tumpah ruah di halaman Gor Untung Suropati.

Setelah acara deklarasi yang dilakukan, para undangan yang hadir diajak untuk melakukan senam secara bersama – sama yang diikuti oleh ribuan warga, pelajar dan para komunitas yang sengaja diundang oleh Polres Kota Pasuruan.

Dalam acara tersebut, berbagai hadiah Door Prize diperebutkan melalui kupon undangan, mulai dari sepeda gunung, kulkas dan banyak lagi hadiah penghibur untuk menambah semangat warga yang hadir.

Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Agus Sudaryatno, S. Ik MH menuturkan, digelarnya acara ini selain bersilaturahim pasca lebaran dan persiapan HUT Bhayangkara yang ke- 73, juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat kota Pasuruan untuk peduli dalam menjaga kondusifitas, cinta damai, sejuk dan aman di wilayah hukum kota Pasuruan.

“Acara ini sebagai bentuk silaturahim halal bihalal setelah lebaran dan sekaligus persiapan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-73 tepat pada 1 Juli 2019 mendatang, ” ungkap Kapolres.

Kapolres juga berharap agar supaya masyarakat Indonesia bisa menghargai keputusan MK terkait pasca pemilu 2019 kemaren dan menciptakan suasana Indonesia menjadi damai, aman dan sejuk.

“Harapan kami agar supaya seluruh masyarakat bisa menghargai keputusan MK nanti setelah pemilu 2019 kemaren dan bisa menciptakan suasana Indonesia tetap damai, aman dan sejuk,” harapnya.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Kota Pasuruan, AKP Kadek Ary Mahardika, SH, S. Ik, menjelaskan, ada sekitar dua ribu masyarakat kota Pasuruan dari berbagai elemen yang hadir, termasuk para pelajar dan hampir seluruh komunitas di kota Pasuruan.

“Sekitar dua ribu masyarakat kota Pasuruan yang terdiri dari komunitas dan pelajar kami undang. komunitas anti narkoba, salah satu komunitas yang hadir sebagai bentuk bahwa seluruh pelajar di kota Pasuruan, melawan narkoba,” jelas Kadek. (Gun)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE