Kapolres Sumenep Goes Bareng Bersama Dandim 0827 Sumenep

204

Sumenep | Sigap88 – Pola hidup sehat menang sangat di butuhkan oleh setiap manusia, seperti halnya yang dilakukan oleh Kapolres Sumenep AKBP Darman, S.I.K., M.I.K bersama Dandim 0827 Sumenep Letkol Inf Nurcholis, A.md., melakukan Goes Sumenep Tangguh.

Giat tersebut dilaksanakan hari jum’at tanggal 18 Desember 2020 sekira pukul 05.00 wib s/d selesai, dengan Rute Distance : 18 km.

Stard Makodim Sumenep – Sp4 Kota – kanan Jl PB Sudirman- SP3 Leorita – Sp4 Kampung Arab- Sp4 PLN – SP3 Stadion – Sp4 Telkom- SP3 Rumdis Kapolres -Lingkar Timur- SP3 Wiraraja- SP3 Trisakti- Lingkar Batuan – SP3 Batuan- SP3 Asta Tinggi Kebonagung- Sp4 Pandian- kiri Pahlawan- Sp4 Hp Kusuma- SP3 cukir- Jl Imam Bonjol- SP3 Pkpn- Sp4 Kartini – Sp4 Pusri – Jl KH Mansyur-Sp4 Lontar – Sp 3 PN — Kanan Sp3 Stadion -Kanan Mako Polres Sumenep (finish).

Tujuan dari giat tersebut tentunya dalam rangka menjaga pola hidup sehat serta kebugaran jasmani agar tetap terjaga, apalagi dimasa pandemi saat ini dan di sertai dengan cuaca yang lembab, dimana segala macam penyakit sangat rentan menyerang tubuh kita.

“Dimasa pandemi Covid-19 saat ini dengan di tambah cuaca yang lembab sangatlah rentan bagi penyakit menyerang tubuh kita, oleh sebab itu kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pola hidup sehat agar bisa terhindar dari segala macam penyakit yang bisa menyerang kita”. Kata Kapolres Darman.

Selain untuk menjaga pola hidup sehat, giat tersebut bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi dan sehingga dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan keakraban bisa terjalin erat.

“Kegiatan ini tidak hanya untuk menjaga pola hidup sehat, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan kebersamaan yang erat, karena kebersamaan sangat penting bagi kehidupan kita saat ini dan kelak”. Terangnya

Tidak hanya itu, kegiatan itu juga bertujuan agar bisa menyalurkan hobby anggota yang suka bersepeda yang mungkin selama ini tidak mempunyai kesempatan untuk melakukan kegiatan bersepeda karena terhalang oleh tugas.

“Semoga dalam kesempatan ini bisa bermanfaat dengan baik bagi kesehatan serta kebugaran jasmani bagi tubuh kita, dan selain itu juga semoga rasa solidaritas antara TNI – Polri tetap terjalin erat”. Jelasnya. (Roby)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE