Kapolres Sumenep Distribusikan Bansos Dari Kapolri ke Polsek Jajaran

242

Sumenep | Sigap88 – Ditengah wabah virus Covid-19 yang berdampak besar kepada perekonomian Masyarakat, terutama Masyarakat kurang mampu, mengetuk hati Kapolri untuk berbagi dengan Masyarakat terdampak Covid-19.

Sekitar 10 ton beras di terima oleh Polres Sumenep untuk dibagikan kepada Polsek jajaran yang harus didistribusikan kepada Masyarakat di wilayahnya yang tergolong kurang mampu.

Menurut Kapolres Sumenep AKBP Deddy Supriadi, S.I.K, M.I.K, beras sebanyak 10 ton didistribusikan kepada Polsek jajaran untuk di berikan kepada Masyarakat di wilayah hukumnya yang tidak mampu.

“Kami mendistribusikan beras sebanyak 10 ton kepada Polsek Jajaran untuk diserahkan kepada Masyarakat pra sejahtra, yang selama pandemi Covid-19 tidak mempumyai penghasilan,” kata Kapolres Deddy. Selasa (12/05/2020)

Dalam kesempatan itu pula Kapolres Deddy menyerahkan baju APD kepada Polsek jajaran hasil bantuan dari Yayasan Bhakti Husada.

“Baju APD bantuan dari Yayasan Bhakti Husada diserahkan kepada Polsek Jajaran, guna dipakai untuk menghadapi pasien yang terpapar virus Corona dengan bekerja sama dengan tim kesehatan Covid-19,” jelasnya.

Turut hadir dalam penyerahan Bansos beras 10 ton dan baju APD yang terlaksana di lapangan Mapolres Sumenep diantaranya: 1. Kapolres Sumenep AKBP Deddy Suproadi, S.I.K., M.I.K.
2. Wakapolres Sumenep KOMPOL Andi Febriyanto, S.E.
3. Kabagops Polres Sumenep KOMPOL Sutrisno, S.H
4. Kabagren Polres Sumenep KOMPOL Sarpan, S.H.
5. Kabag Sumda Polres Sumenep AKP Puryanto, S.H.
6. Para Kasat Polres Sumenep.
7. Para Kapolsek Jajaran Polres Sumenep.
8. Para Kasi Polres Sumenep.
9. Para Personil dan Staf Polres Sumenep. (Ain)

Editor : Roby
sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE