Kapolres Sumenep Cek Logistik KPU di Masalembu

12

Sumenep | Sigap88 – Kapolres Sumenep AKBP Darman, S.I.K bersama Dandim 0827 Sumenep Letkol Inf Nur Kholis Pilot Kompol Sugiahsrto, Co Pilot IPTU Deden.F SH, melakukan pengecekan logistik Pilkada Sumenep.

Pengecekan logistik pasca pelaksanaan pemungutan suara Bupati dan wakil Bupati Sumenep terlaksanakan di Sekretariat PPK Kecamatan Masalembu di dampingi oleh Danramiln Erlambang, Kapolsek Masalembu Iptu Sujarwo SH, Camat Masalembu Heru Cahyono S.STP, Ketua PPK Masalembu Multazam beserta staf,. Ketua Panwascam Masalembu Nurul Hidayatullah, melakukan pengecekan logistik.

Rombongan Kapolres Sumenep melalui pesawat Hely take of dari bandara Trunojoyo Sumenep pukul 07.30 dan Landing di lapangan L Nusa dusun Ambulung desa Sukajeruk, Masalembu. Jum’at (11/12/2020)

“Kunjungan Kapolres ke Kepulauan Masalembu dalam rangka pengecekan logistik pemilihan Bupati dan wakil Bupati Sumenep,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti.

Menurutnya, kunjungan Kapolres Sumenep ke Kepulauan terjauh ini untuk memastikan pelaksanaan pemilihan Bupati dan wakil Bupati berjalan dengan baik dan sukses juga logistik dalam keadaan aman.

“Kapolres memastikan pengamanan Pilkada Sumenep berjalan baik dan semua BKO bekerja dengan profesional,” kata Widi.

Bahkan, Kapolres Darman juga menyempatkan diri untuk mengecek Mapolsek Masalembu dan memastikan Polsek Masalembu dalam keadaan Ready.

“Kapolres beserta rombongan take Off dari Lapangan L Nusa menuju bandara Trunojoyo Sumenep pada pukul 11.98 wib,” pungkasnya. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE