Kapolres Sumenep Beserta Bhayangkari Bagikan Takjil Ramadhan

0
895

Sumenep sigap88- Kapolres Sumenep AKBP Muslimin, S. Ik beserta Bhayangkari membagi bagikan takjil Ramadon 2019 di depan rumah dinas Kapolres Sumenep, Jawa timur, Selasa (14/05/2019)

Kapolres yang didampingi oleh Bhayangkari beberapa personil Polres Sumenep juga dari personil Dandim 0827 Sumenep, menyampaikan, bentuk berbagi dengan masyarakat dalam nuansa Romadhon.

“Kami semata mata berbagi dengan masyarakat dalam suasana Romadhon 2019, dengan memberikan takjil berupa minuman dan lain lain”, kata Muslimin.

Selain kegiatan ini, momen Romadan Polres Sumenep mengadakan Sholat Taraweh di masjid masjid yang ada di kabupaten Sumenep, terutama di masjid Jamik.

“Kami selalu bersama sama dengan Kodim 0827 dan Pemkab Sumenep mengadakan buka puasa dan taraweh bersama juga Saur bersama”, jelas Kapolres

Bahkan di tingkat Polsek, harus mengadakan taraweh bersama di tempat tempat Masjid yang ada di lingkup Polsek. “Demi terjalinya sinergitas dengan para masyarakat umumnya kepada para ulamak dan masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa, maka kita membaur dan memberikan semangat demi terciptanya kondusifitad wilayah”, papar Muslimin. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE