Kapolres Semenep Bagikan Sembako Gratis Kepada Abang Becak

Ops Zebra Semeru 2020

96

Sumenep | Sigap88 – Kapolres Sumenep AKBP Darman, S.Ik memberikan sembako kepada Abang becak yang tertib menggunakan masker saat melakukan aktifitas sehari hari.

Giat itu dilakukan saat pelaksanaan Operasi Zebra Semeru 2020, Kapolres memberikan apresiasi kepada para Abang becak yang aktif dalam mengikuti anjuran protokol kesehatan (Prokes), Jum’at (30/10).

Gelar Ops Zebra Semeru 2020 terlaksana di depan Masjid Jami’ Sumenep Jalan Trunojoyo Kelurahan Bangselok Kecamatan Kota Kabupaten setempat di hadiri oleh Kapolres beserta para Pejabat Utama Polres Sumenep, anggota Sat Lantas Polres Sumenep.

“Dalam kesempatan tersebut Kapolres memberikan 100 paket sembako, @ 5 kg kepada seratus orang Abang becak yang patuh memakai masker,” ungkap Kasubag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti S, SH.

Selain itu Kapolres juga membagikan seratus masker kepada pengendara yang tidak memakai masker dan seratus sticker.

“Kapolres juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan Lalu lintas dengan melengkapi surat surat kendaraan dan memakai helm standart,” ucapnya.

Bahkan, Kapolres juga mengajak kepada masyarakat untuk disiplin memakai masker, demi bersama sama memberantas mata rantai Covid-19. “Disiplin saat ini adalah vaksin paling ampuh dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE