Kapolres Paskot Pantau Vaksinasi Nakes, Guru Dan Tomas

21

Pasuruan, Sigap88 – Kepala Kepolisian Resor Pasuruan Kota (Paskot) AKBP Arman S.I.K M.SI didampingi oleh Kapolsek Bugul Kidul Kompol Suprihatin S.H melaksanakan pemantauan langsung kegiatan vaksinasi terhadap tenaga kesehatan, tenaga pendidik serta beberapa tokoh masyarakat di wilayah Kec. Bugul Kidul Kota Pasuruan ,Selasa (09/03/2021)

Adapun yang menjadi lokasi vaksinasi Covid-19 adalah di Puskesmas Kandangsapi. Untuk diketahui bahwa kegiatan vaksinasi ini merupakan vaksinasi yang kedua dengan sasaran tenaga pendidik dan tenaga kesehatan dengan penanggung jawab langsung Kepala Dinas Kesehatan Kota Pasuruan Dr. Shierly Marliena.

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman S.I.K M.SI mengatakan, pelaksanaan monitoring langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 terhadap tokoh masyarakat (Timas), tenaga kesehatan serta tenaga pendidik di Puskesmas Kandangsapi ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan dilapangan berjalan kondusif. Dan pelaksanaan vaksinasi ini diagendakan selama 3 hari.

“Saat ini kami dari Polres Pasuruan Kota bersama rekan rekan TNI dari Koramil melaksanakan pengamanan terhadap masyarakat, tenaga kesehatan maupun tenaga pendidik yang sedang melaksanakan vaksinasi, jadi ini vaksinasi tahap kedua yang dilaksanakan di seluruh kecamatan, kebetulan saya memantau langsung di wilayah kecamatan Bugul Kidul yang bertempat di puskesmas Kandangsapi”, Tandas Kapolres.

“Pelaksanaan vaksinasi terhadap tenaga kesehatan, tenaga pendidik serta beberapa tokoh masyarakat. Alhamdulilah banyak yang antusias mengikuti pelaksanaannya serta mereka sudah paham tidak was was lagi untuk vaksinasi ini. kita harapkan seluruh masyarakat dapat mengikuti pelaksanaan vaksinasi ini tanpa rasa takut dan khawatir”, Pungkasnya. (Hms/Gun)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE