Kapolres Pamekasan Silaturrahmi Ke Beberapa Pengasuh Pondok Pesantren

32

PAMEKASAN, Sigap88 – Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar S.I.K,. M.Si. melakukan kunjungan ke sejumlah pondok Pesantren. Kali ini Kapolres Pamekasan bersama PJU Polres Pamekasan melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren (Ponpes) Mambul Ulum Bata-Bata dan disambut oleh RKH. Thohir Zain Abdul Hamid ( Putra dari RKH. Abdul Hamid Achmad Mahfud Zayyadi ). Senin (24/8/2020).

Hal itu dilakukan untuk menjalin silaturahmi antara Polri khususnya Polres Pamekasan dengan pihak Pondok pesantren.

“ Tujuan utama kami yaitu menjalin silaturahmi dan juga perkenalan. Karena kami baru beberapa hari bertugas di Pamekasan ,” kata Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar S.I.K,. M.Si.

Selain menjalin silaturahmi, juga diharapkan dapat mengambil berkah doa dari Kyai Pondok Pesantren. Kemudian dengan adanya Covid-19, pihaknya mengajak pihak pondok pesantren untuk dapat bekerjasama mencegah penyebaran covid-19 dengan mematuhi protocol kesehatan dari pemerintah.

“ Dalam beberapa hari saya bertugas di Pamekasan, sudah beberapa pondok pesantren yang saya kunjungi untuk silaturrahmi dengan pengasuh pondok pesantren,” tugas Kapolres Pamekasan

Setelah dari Pondok Pesantren Mambul Ulum Bata-Bata, Kapolres akan melanjutkan kunjungan ke Pondok Pesantren lainnya yang berada di wilayah Kabupaten Pamekasan.(Hari)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE