Kapolres Pamekasan Sambut Tim Wasrik Itwasda Polda Jatim

18

Pamekasan | Sigap88 – Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Itwasda Polda Jatim (Jawa timur) yang dipimpin langsung oleh AKBP Elijas Hendrana, SH. S.I.K., M.Si didampingi anggotanya melakukan kunjungan ke Mapolres Pamekasan, yang dimana kunjungan tersebut disambut hangat oleh Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si. Kamis (05/11/2020).

Giat tersebut dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polres Pamekasan, Kapolsek Jajaran, seluruh Anggota bagian satuan fungsi yang ada di Polres Pamekasan, serta Perwakilan Polsek Jajaran.

Selain itu, sebelum kegiatan dimulai, para seluruh peserta wasrik tetap mengikuti peraturan protokol kesehatan dalam penjegahan Covid-19, yang dimana dilakukan tes suhu tubuh, dan rapid tes untuk memastikan anggota dalam keadaan sehat

“Kegiatan ini merupakan tahap II Aspek administrasi bidang pelaksanaan dan pengadilan tahap II tahun 2020 yang dimana giat tersebut dilaksanakan di Ruang Data Polres Pamekasan”. Kata Kapolres Apip melalui Kasubag Humas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS.

Selain itu, Kasubag Nining juga mengatakan, bahwa wasrik ini merupakan bentuk pengawasan Polda Jatim terkait kinerja Polres Jajaran yang terdiri dari aspek pelaksanaan dan pengendalian yang meliputi menajemen operasional, Sumber Daya Manusia (SDM), sarana prasarana, serta anggaran.

“Ini merupakan salah satu alat kontrol Polda Jatim terhadap kinerja Polres Jajaran agar bisa sesuai dengan tugas pokok dan rencana kerja masing-masing Kesatuan”. Terangnya. (Roby)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE