Kapolres Pamekasan Mengikuti Vidcon Bersama Wakapolri

295

Terkait Anev Satgas Nusantara

Pamekasan | Sigap88 – Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K., M.M didampingi Wakapolres Pamekasan Kompol Moh Asrori Khadafi S.H dan Pejabat Utama (PJU) Polres Pamekasan mengikuti video conference (vidcon) bersama Wakapolri, Komisaris Jenderal Gatot Eddy Pramono terkait anev Satgas Nusantara bertempat di Gedung Ksatria Bhayangkara Polres Pamekasan, Jum’at (29/5/2020)

Vidcon tersebut bertujuan untuk melakukan analisa dan evaluasi hasil kegiatan dan kinerja satgas Nusantara dari tingkat Polda hingga Polres Jajaran.

Adapun penekanan dalam giat vidcon antara lain agar seluruh jajaran melaksanakan tugas dengan baik dengan didukung pelaporan secara berkala dari Polres ke Polda dilanjutkan ke Mabes Polri.

Usai vidcon, Kapolres Pamekasan memberikan arahan kepada seluruh penanggung jawab Satgas Nusantara di Polres Pamekasan agar dalam melaksanakan tugas Satgas Nusantara benar-benar dilaksanakan sesuai dengan arahan pimpinan. (Hari)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE