Kapolres Pamekasan Lakukan Mutasi, Berikut Struktur Pejabat Baru

322

Pamekasan | Sigap88 – Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, S.I.K, melakukan serah terima jabatan (Sertijab) Waka Polres Pamekasan, Kabagop, dan Polsek Larangan, yang berlangsung di halaman Mapolres Pamekasan. Senin (03/02/2020).

Kapolres yang memimpin langsung serah terima jabatan pejabat Utama di jajaran Polres Pamekasan menyampaikan, mutasi di jajaran Polri merupakan suatu dinamika sebuah organisasi sebagai bentuk pembinaan.

“Mutasi ini merupakan suatu dinamika organisasi sebagai bentuk pembinaan yang senantiasa berlangsung secara sistematis dan berlanjut serta dilaksanakan secara konsisten dalam lingkungan internal yang dilaksanakan sebagai wujud pengembangan sebuah organisasi,” kata Djoko.

Dengan mutasi dan pergeseran tempat penugasan merupakan pengembangan karir pada para perwira, sehingga sangat diperlukan penyegaran.

“Untuk meningkatkan karir para perwira maka diperlukan penyegara dan mutasi atas tugas yang disandangnya,” terangnya.

Kapolres berharap, dengan nutasi ini akan meningkatkan menagemen dan daya operasional yang handal dalam organisasi Polri, Sehingga mampu menjalankan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan fungsi dan perannya sebagai pengayom dan pelayanan masyarakat serta penegak hukum yang profesional.

“Jabatan adalah sebuah amanah yang harus dilaksanakan dan dipertanggung jawabkan,” jelasnya

Sehingga, setiap pejabat Polri dituntut untuk dapat bekerja dengan benar dan baik serta dapat membawa perubahan pada masing masing kesatuan di lingkungannya sesuai harapan kita, masyarakat, Bangsa dan Negara.

“Saya yakin dan percaya hal ini telah dilakukan oleh pejabat yang lama yang telah menyerahkan tugas kepada pejabat baru, dan kami ucapkan kepada semua atas dedikasi yang telah diberikan selama ini,” ucap Kapolres.

Diketahui, Kompol Kurniawan Wulandono, SH, MH pejabat Lama Wakapolres Pamekasan termutasi sebagai Kanit III asusila Subdit IV Ditreskrimum Polda Jatim, sedangkan Kompol Moh. Asrori Khadafi, SH menjabat Waka Polres Pamekaaan yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurbinplin Subbid Provos Bidpropam Polda Jati.

Kompol Jalaludi jabatan lama Kabagop Polres Pamekasan termutasi sebagai Kasubag Minopsnal Bagbinopsnal Ditsamapta Polda Jatim.

Sementara AKP Bambang Soegiharto, SH Jabatan lama Kasubagdalops Bagops Polres Pamekasan, jabatan baru sebagai Kabagops Polres Pamekasan.

Berikutnya, AKP Hj Siti Maryatun, SH jabatan lama Kapolsek Larangan. Jabatan baru Kasubag Hukum Bagsumda Polres Pamekasan serta Aiptu Tamsil Efendi, SH jabatan lama Wakapolsek Pakong. Jabatan baru Ps. Kapolsek Larangan, Polres Pamekasan.(Hen)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE