Kapolres Kediri Pimpin Sertijab Kabagren dan Kapolsek Kunjang

29

KEDIRI, SIGAP88 – Bertempat di Aula Jana Nuraga Mapolres Kediri, Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono memimpin acara Sertijab (serah terima jabatan) Kabagren dan Kapolsek Kunjang, Jumat (4/12).

Dalam upacara serah terima jabatan diikuti oleh Waka Polres Kediri Kompol Andik Gunawan berserta Kabag, Kasat, Perwira Polres Kediri, dan perwakilan Kapolsek jajaran.

Dua Perwira Polres Kediri yang pindah tugas yakni Kompol Andjar Setijaningrum dan AKP Shokib Dimiyati. Kompol Andjar Setijaningrum yang sebelumnya menjabat Kabagren Polres Kediri kini menjabat sebagai Waka Polres Bangkalan.

Sedangkan jabatan Kabagren Polres Kediri sekarang ditempati Kompol Eusebia Torimtubun Lempitenan, yang sebelumnya menjabat di Kanit II Bagwassidik Ditreskrimum Polda jatim.

Selanjutnya AKP Shokib Dimiyati yang menjabat Kapolsek Kunjang berpindah tugas menjabat Kapolsek Grogol. Jabatan Kapolsek Kunjang sekarang diisi AKP Riko Saksono yang sebelumnya menjabat Kapolsek Grogol

AKBP Lukman Cahyono menyampaikan, kepada perwira baru diharap segera menyesuaikan diri dengan anggota baru agar dapat bekerja dengan baik. Sehingga bisa memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

“Segera menyesuaikan diri dengan lingkungan baru agar melaksanakan tugas baru sesuai dengan amanat,” ucap Kapolres. (pRiez)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE