Kapolda Jatim Ziarah ke Makam Sunan Ampel

0
311

Silaturahmi ke Tokoh Agama

SURABAYA- Kapolda Jawa Timur Inspektur Jenderal Polisi Drs Luki Hermawan SIK SH MSI berziarah ke makam Raden Ahmad Rahmatullah atau biasa di kenal Sunan Ampel Surabaya, Minggu (16/9/2018) siang.

Kedatangan Jenderal bintang dua ke Masjid Agung Sunan Ampel ini dilakukan sesaat setelah melakukan kunjungan ke Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

“Setelah berkeliling meninjau Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Kapolda Jatim dan rombongan melanjutkan kegiatan Ziarah dan berdoa di makam Sunan Ampel Surabaya yang disambut oleh warga sekitar dan pengunjung, bahkan beliau sempat melaksanakan sholat dhuhur berjamaah”ujar Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Frans Barung Mangera.

Selain berziarah, Luki Hermawan yang didampingi Ibu Atik Luki Hermawan dan Wakapolda Jawa Timur Brigadir Jenderal Polisi Muhammad Iqbal SIK SH MH, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudy Setiawan, Kapolres Tanjung Perak Surabaya AKBP Antonius Agus Rahmanto, bersilaturahmi ke sejumlah tokoh agama dan sejumlah pengurus Masjid Agung Sunan Ampel.

PT Banner BaitiSholawat

Rombongan Kapolda tak lama keluar dari masjid dan disambut puluhan warga dengan berjabat tangan.

Sekitar kurang lebih satu jam kemudian, petinggi Polda Jawa Timur ini meninggalkan lokasi dan kembali ke Mapolda Jawa Timur di Jalan Achmad Yani Surabaya.

Kapolda Jatim, Luki Hermawan memang sedang gencar melakukan silaturahmi dan kunjungan ke berbagai Tokoh Agama, maupun Organisasi Keagamaan. Sebagai bentuk perkenalan atas hadirnya di Jatim. (Han/bib)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE