Kapolda Jatim Lantik Wakapolda, Irwasda dan Kapolrestabes Surabaya

787

SURABAYA | SIGAP88 – Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim) lakukan serah terima jabatan (Sertijab) di Gedung Patuh lantai 2 Mapolda Jatim Selasa (2/6/2020) Pagi dengan cara physical distancing. Tiga orang pejabat tinggi (Pati) Polda Jatim resmi berganti. Yakni, Wakapolda Jatim, Irwasda Polda Jatim, dan Kapolrestabes Surabaya.

Pergantian para pejabat utama Polda Jatim dan Kapolretabes Surabaya tertuang dalam Surat Telegram (ST) /1383/ IV/ KEP 2020 tanggal 1-5 tahun 2020.

Kapolda Jatim, Irjen Pol Drs. Mohammad Fadil Imran Msi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada kepada semua perwira yang dimutasi. Ia memberi apresiasi yang sangat tinggi atas pengabdian mereka selama ini di Polda Jatim

“Terima kasih juga telah mensukseskan program ‘Kampung Tangguh Semeru’ saat pandemi covid-19 di Jawa Timur. Salam hormat kepada keluarga di rumah.

Tak hanya itu saja, Fadil juga berpesan kepada para pejabat baru, agar bisa langsung melaksanakan tugasnya dengan jabatan yang diembannya itu.

“Para pejabat baru harus siap tancap gas karena banyak tugas yang harus dikerjakan,” pesan Fadil.

Berikut daftar nama-nama pejabat yang dilantik

1. Wakapolda Jatim, Irjen Pol Djamaludin kini digantikan oleh Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo yang sebelumnya menjabat Karobinopnal Baharkam Polri.

Kini Irjen Pol Djamaludin menjabat sebagai Widyaiswara Kepolisian Utama TK I Sespim Lemdiklat Polri sesuai dengan Telegram Rahasia dikeluarkan Kapolri ST/1383/IV/KEP/2020 tanggal 1 Mei 2020.

2. Irwasda Polda Jatim awalnya dijabat Brigjen Pol Awi Setiyono digeser dengan Kombes Pol Sungkono. Dan Brigjen Pol Awi saat ini resmi menjabat sebagai Karopenmas Div Humas Polri.

3. Kemudian Kapolrestabes Surabaya Brigjen Pol Sandi Nugroho kini diemban Kombes Pol Johnny Eddizon Isir. Sedangkan Brigjen Pol Sandi Nugroho kini sebagai Penyidik Tindak Pidana Utama TK II Bareskrim Polri.(Han/Don/hum)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE