Kapal KM SEKAR Terdampar Di Pulau Sapudi

0
207

Sumenep, SIGAP88– Kapal KM SEKAR dari Kabupaten Situbondo, Jawa timur terdampar di kepulauan Sapudi, tepatnya di Kecamatan Gayam Kabupaten Sumenep, Jawa timur pada hari Sabtu 20/10 sekira pukul 12.00 wib

Menurut keterangan Kabag Humas Polres Sumenep AKP Suwardi mengatakan kapal KM SEKAR yang berasal dari Kabupaten Situbondo membawa awak kapal berjumlah 12 orang dalam keadaan selamat.

Menurutnya (Suwardi) kapal KM SEKAR berangkat untuk mencari ikan dan di perairan Jangkar Situbondo mengalami kerusakan pada kopling sehingga kapal KM SEKAR terombang ambing di lautan dan terdampar di perairan kepulauan Sapudi tepatnya di daerah selatan kecamatan Gayam.

Saat di ketemukan Kapal KM SEKAR yang di Nahkodai oleh H. MAHFUD, 45 tahun asal desa Gellung Kecamatan Panarukan Kabupaten Situbondo membawa Abk 12 orang dan kesemuanya di nyatakan selamat.

Ke 12 (dua belas) awak kapal KM SEKAR tersebut di antaranya H. Mahfud 45 tahun Sankuto 40 tahun Arto 50 tahun, Mamat 45 tahun, Sugik 18 tahun. Alfin/sugik 35 tahun, Hanapi 18 tahun, Junaidi 63 tahun yang mana ke 8 awak kapal tersebut berasal dari desa Gellung kecamatan Panarukan Kabupaten Situbondo.

Sedangkan yang 4 (empat) orang di antaranya, Kus/Subairi 42 tahun alamat desa Duwet Kecamatan Panarukan, Rasu 42 tahun alamat desa Tanjung kamal kecamatan Panarukan, Siski/Duki 35 tahun alamat desa Tanjung pacinan kecamatan Panarukan dan Hadi 17 tahun alamat desa Tanjung pecinan kecamatan Panarukan Kabupaten Sutubondo, jelasnya. (Ain)

Komentar
Content Protection by DMCA.com
BACA JUGA  Sampang Masuk Zona Merah Narkoba