Kapal Dharma Kartika Terdampar Di Kepulauan Ra’as

579

Sumenep, SIGAP88- Kapal penumpang Dharma Kartika Jurusan Kalianget Ra’as dan Jangkar terdampar di perairan Ra’as saat berangkat dari pelabuhan Ra’as menuju pelabuhan Kalianget.

Pemberangkatan kapal Dharma Kartika dari pelabuhan Ra’as pada hari Minggu 04 Agustus 2018 sekira pukul 16.45.

Menurut keterangan Camat Ra’as menyampaikan bahwa kapal Dharma Kartika saat perjalanan sekitar 1 mill terdampar di salah satu takat (karang) yang mengakibatkan salah satu baling balingnya mengalami kerusakan.

“Kapal Dharma Kartika saat perjalanan dari pelabuhan Ra’as menuju pelabuhan Kalianget terdampar di salah satu takat di perairan Ra’as sekitar 1 mill dari pelabuhan yang mengakibatkan kerusakan pada salah satu baling baling”, jelas Camat.

Masih menurut Camat Ra’as bahwa kapal Dharma Kartika yang juga bermutan alat berat setelah lepas dari takat (karang) harus kembali ke pelabuhan Ra’as demi keamanan dan untuk di lakukan perbaikan.

“Demi keselamatan para penumpang kapal Dharma Kartika kembali ke pelabuhan Ra’as guna dilakukan berbaikan dan sampai saat ini belum ada perkembangan untuk pemberangkatan”, imbuh Camat. (Leh)

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA 0838 3025 3823 dan Telp 081 249 484 666 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS