Kantor Pengacara Azam Khan di Teror Orang Tidak Di Kenal

369

Sumenep, sigap88- Pengacara Azam Khan, SH. yang sampai saat ini menjadi pengacara Habieb Rizieq Rumah atau kantornya di teror oleh orang tidak dikenal.

Peristiwa yang terjadi pada hari selasa 06/11/2018 sekira pukul 14.00 wib di jalan Wahidin nomer 17 kota Sumenep, Jawa timur.

Dijelaskan Zamrud Khan, SH yang merupakan adik dari pengacara Azam Khan bahwa, selitar pukul 14.00 wib saat ibunya selesai sholat dan saat itu mengaji tiba tiba ada yang melempar kantor pengacara Azam Khan.

“Kaca kantor pengacara Azam Khan yang saat ini sedang memjadi pengacaranya Habieb Risiek pecah dimungkinkan karena di lempar dengan memakai batu”, jelas Azam Khan.

Hal ini masih dalam olah TKP Polsek Resort kota Sumenep yang hasilnya masih kami tunggu.

“Apapun dalam kejadian ini kami menyerahkan sepenuhnya Pada kepolisian, dan diharapkan masalah ini bisa terungkap apa mutif dengan kejadian ini”, jelasnya.

Bahkan Azam Khan berharap permasalahan ini, pihak kepolisian bisa cepat mengungkap apa mutif dibalik ini.

Selain itu Kapolsek kota Sumenep IPTU Widiarti saat di konfirmasi melalui telepon selulernya menyampaikan, anggota saya sedang melakukan olah TKP dan sementara masih dalam proses penyelidikan.

“Masih di lakukan olah TKP (Tempat kejadian perkara) dan hasilnya belum bisa di jelaskan”, papar Kapolsek Kota. (Ain)

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA 0838 3025 3823 dan Telp 081 249 484 666 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS
Content Protection by DMCA.com