Kantor BPN Perwakilan Mesuji di Resmikan

0
64

Mesuji, sigap88.com – Bupati mesuji Khamami hadiri peresmian Kantor Perwakilan Badan Pertanahan Nasional (BPN)  Kabupaten Mesuji yang terletak di jalan lintas timur desa simpang pematang kecamatan simpang pematang kabupaten mesuji,acara digelar dikantor BPN setempat, Rabu (16/1/2019).

Kabupaten yang tergolong cukup muda baru berusia sepuluh tahun ini telah ada kantor perwakilan BPN, jadi untuk urusan administrasi  Agraria/Pertanahan bisa lebih dekat,dengan itu masarakat di kabupaten mesuji patut Bersyukur dan berbangga hati,karena untuk urusan pertanahan tidak jauh lagi datang kekantornya.

Hadir pada kegiatan itu Bupati Mesuji Khamami, wakil bupati mesuji Hi. Saply. TH,Sekdakab mesuji Adi Sukamto, Spd dan di saksikan seluruh kepala Desa/  camat se kab,mesuji serta Dandim 0426/TB tulang bawang dan para kepala BPN kab/kota  se provinsi lampung.

Bupati mesuji Khamami secara resmi membuka kantor tersebut yang di awali dengan pemotongan pita dan membuka tirai papan nama kantor perwakilan BPN kabupaten mesuji sebagai tanda di mulainya beroperasi kantor tersebut secara Resmi.

Bupati mesuji Khamami dalam sambutanya mengatakan bahwa kantor perwakilan pertanahan/ agraria ini sangat di tunggu dan dinanti masyarakat kabupaten mesuji,terutama untuk menyelesaikan persoalan tanah dan pembuatan sertifikat.

“semoga dengan di resmikannya kantor perwakilan BPN mesuji dapat mempermudah masyarakat karena jarak tempuh yang dekat dan dapat menyelesaikan urusan tanah di kabupaten Ragab Begawe Caram, ” ungkapnya.

Lebih lanjut bupati khamami meminta kepada perwakilan BPN mesuji agar dalam pembuatan buku sertifikat kantor Pertanahan jangan asal terbitkan buku.

Kepala perwakilan kantor pertanahan mesuji Sutarno dalam sambutanya mengatakan bahwa dengan diresmikannya kantor ini, artinya pelayanan kepada masarakat pun sudah bisa di mulai dan beroperasi.dan ucapan terima kasih kepada pemerintah kabupaten mesuji atas dukungannya sehingga kedepan dapat segera depenitif.

“Sehingga harapan untuk memenuhi target 5000 buku sertifikat dapat terealisasi di tahun 2019 ini,” harap Sutarno.(paidi)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE