Kampanye khofifah-Emil Putaran Terakhir Dimeriahkan Rhoma Irama

0
0

Probolinggo, SIGAP88 – Ribuan pendukung pasangan calon Gubernur – calon Wakil Gubernur Jatim nomor urut 1 Khofifah Indar Parawansa – Emil Elestianto Dardak meramaikan kampanye akbar yang berlangsung di stadion Bayuangga, kota Probolinggo. (23/6/2018).

Meski kabar yang tersebar bahwa acara dimulai pukul 9.00 WIB, namun massa pendukung Khofifah-Emil sudah berdatangan ke stadion Bayuangga dari jam 7.30 WIB.

Meski banyak juga massa pendukung yang terlambat datang ke lokasi kampanye dikarenakan sepanjang jalan mengalami kemacetan.

Massa dari daerah pegunungan baru tiba di lokasi sekitar jam 11.00 WIB. Bahkan banyak juga yang tiba di lokasi sekitar jam 12.00 WIB.

Kepada media Sigap88, Mulyono mengatakan “Kami baru nyampek, tadi dari Krucil kami berangkat sekitar jam 9, kami 3 jam perjalanan, nyampek sini (stadion) acara sudah selesai, ya uda kami pulang aja, tapi kami ndak kecewa, kami akan tetap setia kepada bu Khofifah”, tuturnya.

Dalam kampanye tersebut dimeriahkan H Rhoma Irama bersama Soneta Group dengan menyanyikan beberapa lagu untuk untuk memeriahkan kampanye akbar tersebut.

Selain itu, kampanye akbar terakhir di masa kampanye ini juga dihadiri sejumlah pengurus partai politik pengusung Khofifah – Emil, seperti Airlangga Hartarto, Emilia Contesa, serta dihadiri para Muslimat dari berbagai pelosok Probolinggo kabupaten.

Tidak ketinggalan pula dari Anggota Ormas Bara JP (Barisan Relawan Jokowi Presiden) yang melabuhkan dukungannya kepada Paslon Khofifah-Emil juga nampak hadir.

Kepada media Sigap88, Ketua Bara JP Probolinggo, Veronika mengatakan “Kami Bara JP Jatim bergerak dalam satu komando, apa yang telah menjadi keputusan Ketua Bara JP Jatim kami wajib melaksanakannya”, tegasnya.

Veronika menambahkan “Kami Bara JP tak akan melupakan jasa-jasa beliau (Khofifah), maka dari itu kami bekerja maksimal untuk pemenangan Khofifah-Emil. Yang kami tau beliau sangat memperhatikan rakyat kecil dan beliau paham betul terkait permasalahan di Jatim, khususnya di Probolinggo”, imbuhnya.

Setelah H Rhoma Irama melantunkan beberapa lagu, lalu disusul dengan orasi politik oleh Khofifah Indar Parawansa, yang kemudian disambung dengan orasi Emil Elistianto Dardak.

Di akhir orasinya Khofifah mengucapkan terima kasih kepada semua partai politik pengusung meliputi Hanura, Golkar, PPP, Demokrat , Nasdem dan PAN.

Tak lupa Khofifah juga menyampaikan maaf jika tidak semua undangan dapat dipenuhi oleh karena padatnya jadwal.

Khofifah juga menyampaikan terima kasih kepada para media, relawannya, Bara JP serta para Muslimat.

Kampanye akbar sendiri berlangsung semarak meski sinar matahari sangat menyengat. (TW)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE