Kampanye Akbar MENAWAN,Partai Koalisi Tetap Solid

0
74

Malang, sigap88 – Kampanye Akbar Pasangan Calon(Paslon)yang sempat di kabarkan retak,hari ini minggu, (6/5) di Jalan Trunojoyo Kota Malang,koalisi besar dari 5 Partai,PDIP,NASDEM,HANURA,PAN,PPP berkomitmen tetap mengusung Paslon MENAWAN,terbukti kesolidhan dan komitmenya di buktikan dalam panggung orasi.Dengan mendukung paslon nomer urut 1 (DR. Ya’qut Ananda Gudban – H. Achmat Wanedi)yang di saksikan ribuan pendukung yang hadir di acara kampanye.

Dalam orasinya masing – masing perwakilan partai pendukung Nanda – Wanedi dari partai PPP(Samsul Huda) mengatakan,tetap komitmen dan berpegang teguh pada pendirian Partai yaitu mendukung pasangan calon nomer urut 1 yang mempunyai jargon MENAWAN.Ia juga mengatakan, apabila ada orang yang mengatakan mbelot dukungan ke paslon lain itu hanya HOAX orang yang punya kepentingan sesaat,dan bukan orang PPP.hanya Partai kami di pakai buat kepentingan orang – orang yang tidak bertanggung jawab,”ucap Samsul Huda

Giliran partai HANURA, NASDEM,PAN, juga tetap komitmen dalam dukungan dan pilihanya terhadap paslon nomer 1 meskipun Partai PAN datang agak terlambat,menyusul ke tempat kampanye partainya menyatakan sikap dan komitmenya terhadap pasangan calon nomer 1 hingga nanti tanggal 27 Juni 2018,”tandas ketiga perwakilan partai,(Imam Gojali dari Hanura)(Hanan Jalil dari Nasdem) (Dito dari PAN)

Partai Nasdem melalui perwakilan Hanan Jalil, bawasanya ketua DPD Partai Nasdem sekaligus Bupati Malang DR. H Rendra Kresna bertitip pesan agar seluruh anggota Partai Nasdem memilih Paslon nomer urut 1 (Nanda – Wanedi) hingga menang menjadi kepala Daerah terpilih oleh rakyat Kota Malang.

PT Banner BaitiSholawat

Namun lain halnya dengan sikap Sekjen DPD Jatim(Dra.Sri Untari) dan calon nomer urut 1 (H. Ahmat Wanedi) bahwa semua pendukung MENAWAN harus kerja optimal sehingga mencapai hasil yang lebih maksimal.Apabila pasangan mendapat amanah dari masyarakat Kota Malang dan terpilih menjadi Walikota Malang, Nanda – Wanedi akan menjalankan 25 program yang sudah menjadi visi misi.masing – masing kelurahan akan di berikan fasilitas Ambulance 1 di setiap kelurahan dari 57 kelurahan dan akan menjalankan program UMKM, serta memberi bantuan sebesar Rp20 juta untuk ibu – ibu di setiap RW se – Kota Malang.(tim)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE