Kali Kedua, Asmoni Nahkodai STKIP PGRI Sumenep

0
115

Sumenep, SIGAP88 – Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Persatuan Guru Republik Indonesia (STKIP PGRI) Sumenep kembali dinahkodai oleh Dr. Asmoni, M.Pd untuk yang kedua kalinya. Hal itu setelah Asmoni resmi disumpah dan dilantik sebagai ketua STKIP PGRI Sumenep periode 2018-2022, Sabtu (16/02).

Sebelum diambil sumpah, Ketua PPLP STKIP PGRI Sumenep, Drs. H. Abu Imam menanyakan apakah Asmoni siap untuk mengabdikan diri dalam melakukan pembinaan dan pengembangan STKIP PGRI Sumenep. “Apakah saudara bersedia menjalankan tugas sebagai Ketua STKIP PGRI Sumenep?,” Tanya Ketua PPLP STKIP PGRI Sumenep. “Bersedia,” Jawab Asmoni Sontak.

Setelah prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan, dalam sambutannya, Asmoni menuturkan, untuk mengembangkan STKIP PGRI Sumenep ke arah yang lebih maju. Pihaknya meminta kerjasama dengan semua pihak

.

“Kerja sama setiap stekholder yang ada akan menjadikan STKIP PGRI Sumenep akan semakin meningkat dan kebersamaan dalam memajukan STKIP PGRI Sumenep,” Kat Asmuni

Pada pelantian yang dilaksanakan di Aula Lt. 3 STKIP PGRR Sumenep itu, Turut hadir Ketua BLLP dan PPLP STKIP PGRI Sumenep, LLDiKTi Jawa timur Prof Suprapto Dea, ketua PGRI Jawa timur, Ihwan Sumadi, Dekan PGRI Jatim Heru Suparno, Husen Matamin, Forkopimda kabupaten Sumenep, para Dosen STKIP PGRI Sumenep. (Koes)