Kadis BPMP Sumenep Optimis Pelaksanaan DD/ADD Terlaksana Dengan Baik

627

Sumenep, SIGAP88 – Kepala Dinas(Kadis) Badan Penanaman Modal dan Perizinan (BPMP) Sumenep A. Masuni memberikan pengarahan kepada semua kepala desa (kades) se kecamatan Gayam yang di ikuti oleh pendamping kecamatan Gayam.

Pengarahan tersebut di laksanakan saat kunjungan kerja Bupati Sumenep Dr KH. A Busyro Karim. M.Si di kecamatan Gayam, pada hari ini, Kamis (06/12/2018).

Masuni berharap semua Kades sekecamatan Gayam melaksanakan penerapan pekerjaan sesuai dengan aturan yang ada.

“Kami memberikan warning terhadap semua kepala desa, segera mengajukan SPP nya (Surat permohonan pencairan) jangan sampai terlambat, Senin usahakan sudah masuk ke Kantor BPMP Sumenep”, kata Masuni.

Masuni menambahkan, Sehingga apabila sudah masuk ke rekening kas desa segera laksanakan apa yang sudah direncanakan dalam pembangunan.

Apabila semua stecholder di desa kompak pelaksanaan pembangunan akan segera terselesaikan, sesuai rencana karena dana dari pusat sudah turun tinggal pencairan kepada desa masing masing.

“Dana yang sebelumnya diperkirakan hangus, dengan upaya semua kepala desa menyetorkan pertanggung jawaban termin ke 2 , maka termin ke 3 bisa di cairkan”, imbuh Masuni. (Min)

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA 0838 3025 3823 dan Telp 081 249 484 666 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS