Kades Muadin Bertekad Membawa Desa Tebas Lebih Baik dan Berkwalitas

147

Pasuruan, Sigap88 – Usai Melakukan Pengambilan Sumpah / Janji dan Pelantikan Kepala Desa terpilih oleh Bupati Pasuruan, Kepala Desa Tebas, kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan, Kades Muadin akan melanjutkan pembangunan desa Tebas yang lebih maju dan berkwalitas.

Hal itu dukatakan Kades Muadin, yang merupakan incumben yang terkenal ramah serta berbaur denganasyarakat desa sehingga masih dipercaya oleh warga setempat untuk memimpin dalam melanjutkan pembangunan desa Tebas yang lebih maju dan berkwalitas dari sebelumnya.

“Kedepan, pembangunan dan pengembangan berbagai potensi yang ada di desa Kersikan akan menjadi PR bagi kami untuk meningkatkan perekonomian warga serta menjadikan desa Tebas yang lebih baik serta berkwalitas dari sebelumnya,” Kata Kades Muadin, Senin (30/12/19).

Selain itu, dilanjutkan Muadin, selain pengembangan dalam menggali berbagai potensi desa dan meneruskan program pembangunan yang ada, Kades yang telah menjabat 2 periode itu akan lebih meningkatkan lagi dalam segi pelayanan di desa, sesuai dengan apa yang diamanatkan pada kami.

“Selain mengembangkan potensi desa dan meneruskan program pembangunan yang ada, peningkatan disegi pelayanan juga menjadi prioritas utama bagi kami selaku Kepala Desa, sesuai apa yang telah diamanatkan oleh Bapak Bupati,” Lanjut Muadin.

Sementara itu, saat disinggung pasca persaingan pilkades kemaren, Muadin tidak mempermasalahkannya. pasalnya, ia adalah sosok kepala desa yang mempunyai tanggungjawab besar terhadap masyarakat desa secara menyeluruh tanpan melihat latar belakang.

“Soal pilkades kemaren sudah selesai. sekarang saya dipercaya lagi untuk menjadi kepala desa yang tentunya dengan rasa tanggungjawab yang besar terhadap masyarakat untuk membawa desa Tebas menjadi lebih baik serta berkwalitas setara dengan desa-desa maju,” Tukas Muadin. (Ti/Gun)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE